Header Ads

Sherly Suka Mobil yang Ada Musiknya Biar Bisa Dugem

 


newswoow - Kerap bergaya sensual untuk majalah dewasa tak membuat wanita ini canggung untuk sedikit nakal berpose berlatar mobil modifikasi di HIN Series 2014 tahun silam.


"Aku sejak umur 15 tahun sudah terjun ke dunia hiburan. Awalnya nyoba industri film, tapi kurang beruntung, kemudian iseng ke modelling. Lumayan, aku sempat masuk ke beberapa majalah dan media online. Semenjak itu aku malah sering dapat tawaran main iklan," aku dara kelahiran 2 Maret 1995 ini.



Saat ditanya mengenai mobil yang menjadi impiannya, pemilik bra 34B ini lantang menyebut Honda CR-Z. Bukan karena teknologi hibridanya, Sherly menganggap bentuknya sangat sporty dan seksi, cocok untuk wanita aktif seperti dirinya.



"Aku sih pengennya punya CR-Z warna pink pakai velg gede dan full perangkat audio. Terus dipakein bulu mata di lampu depannya biar lucu gitu. Audionya harus ngeluarin suara bass yang keras banget. Biar bisa dugem di mobil, habis enggak ada waktu buat party di luar," ucap ikon 27Clothing seraya cekikikan.





Melihat mobil modifikasi berbaris di HIN 2014, sempat menginspirasi si manis yang bernama lengkap Pev Sherly Himawan untuk ikut membangun mobil. Ia yang mengaku suka berkreasi, merasa terdapat tantangan besar dalam memodifikasi mobil.


"Disini (HIN 2014) banyak banget mobil dengan kreasi unik. Jadi pengen modif mobil. Bisa menghasilkan sesuatu berbeda, ada kepuasan bathin tersendiri. Karena ide kita bisa dituangkan dalam bentuk nyata," ucap mahasiswi jurusan komunikasi ini.



Bicara soal kepuasan bathin, Sherly pun berbagi cerita nyerempet soal urusan bercinta. Menurutnya bercinta merupakan salah satu cara mempererat hubungan dengan pasangan.


"Bercinta itu sakral banget, aku enggak suka ngelakuin hubungan yang aneh-aneh seperti di dalam mobil. Soalnya, terkesan wanita seperti enggak dihargai banget. Aku lebih suka yang normal-normal aja, berdua di atas ranjang, romantis hi-hihi," jelas si penyuka gaya missionaris ini.



Sherly berprinsip, making love harus dilakukan dengan pria yang tepat. Untuk urusan kau Adam, Ia punya kriteria unik yang dikemas dalam 3B (berbobot, berkelas dan berprinsip).


"Berbobot artinya cowok itu harus pinter di segala bidang bukan cuma bisa nongkrong gaya-gayaan doank. Berkelas, mereka harus bersih dari penampilan maupun sifatnya, enggak genit sama cewek lain. Terakhir berprinsip, artinya dia berani berkomitmen," ucap gadis yang pernah beradu akting dengan Al Gazhali. 

No comments

Powered by Blogger.