Header Ads

Blak-blakan dengan Sisca Mellyana Bikin Cowok Geleng Kepala

newswoow - Sisca Mellyana, selalu unggah foto super menggoda yang bikin sakit kepala. Dia pun sering pamer foto di ranjang pakai lingerie. Sudah pasti bikin penasaran netizen.


Mami Sisca Mellyana menyebut dirinya model yang suka tantangan meskipun usianya sudah tidak muda lagi. 


Ketika Mami Sisca Mellyana ditanya tentang statusnya, ia pun mengungkapkan bahwa ia merupakan janda cerai mati sejak tahun 2012. Sambil bercanda dan menggoyangkan dadanya Mami Sisca menegaskan bahwa ia janda tapi mengigit.


“Almarhum suami saya terkena kanker otak (Miningitis), tapi saya sebenarnya sudah lama pisah ranjang dengan almarhum, sekitar enam tahun,” ujar Mami Sisca Mellyana.



Model lawas asal Semarang ini, memang lagi jadi perbincangan hangat sebagaian besar netizen, tidak hanya yang para lelaki dewasa namun juga jadi perhatian para pria-pria muda di tanah air.


Ketika ditanya kebutuhan biologisnya selama menyandang status janda, Mami Sisca sambil bersiloroh mengatakan, kan banyak lelaki di luar sana. Namun apa maksud mami Sisca tentang lelaki-lelaki di luar sana itu tak dijelaskan secara rinci.


Mami Sisca juga menjawab statusnya sekarang, apakah ada jalan sama orang atau memang ada rencana untuk kembali membina rumah tangga dengan seseorang?



“Status saya masih diambang batas abu-abu, maksudnya nikah juga belum, pacaran juga ada penghalang, tapi saya enjoy aja,” ungkapnya.


Kondisi ini dialami Mami Sisca sejak awal tahun 2010. Namun ia mengatakan untuk kebutuhan seks dia harus pintar-pintar untuk menyembunyikannya.


Lalu, apakah Mami Sisca suka berondong? ”Gue nggak suka ama berondong, tapi tidak menutup kemungkinan kalau berondong itu bersikap dewasa. Tapi saya lebih suka pria dewasa, yang penting saya tidak posting di media sosial manapun dan saya tidak mau mempermalukan siapapun,” pungkasnya.



No comments

Powered by Blogger.