Header Ads

Novia Aurellya Merupakan Salah Satu Wanita yang Agresif



newswoow -  Memiliki sebuah profesi yang dikagumi oleh banyak orang merupakan sebuah pekerjaan yang tidak semua orang bisa menjalaninya. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan khusus yang bisa menjalani kehidupan seperti itu. Salah satunya yang menarik adalah profesi sebagai seorang model seksi yang menjadi incaran banyak orang. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu model bernama Novia Aurellya.

Model cantik ini memang bukan orang baru dalam dunia modelling, sebelumnya Novia adalah salah satu peserta dalam ajang Miss Popular beberapa tahun yang lalu. Siapapun, terutama para lelaki sudah pasti akan tergoda ketika melihat sosok seorang Novia karena memiliki aura cantik alami yang terpancar dari dalam wajahnya.



Model cantik dan juga seksi ini merupakan salah satu wanita yang memiliki keterbukaan dalam hal yang dianggap tabu oleh orang banyak. Dirinya tidak segan-segan untuk membeberkan segala seuatu tentang masalah seks. Bahkan, dirinya sempat mengatakan bahwa Aurellya adalah salah satu wanita yang agresif.

Tidak banyak model yang berani berbicara secara terbuka mengenai topik pembicaraan ini karena mungkin masih segan atau malu-malu untuk mengungkapkannya. Akan tetapi, bagi Novia sendiri berbicara mengenai hal ini bukanlah sesuatu yang malu untuk diceritakan. Justru menurut dirinya, topik pembicaraan ini bisa menjadi salah satu jalan untuk mengetahui pandangan dan pendapat orang dalam menyikapi hal yang tabu.




Akan tetapi, tentu saja dirinya masih berbicara dalam hal yang wajar, dalam artian hanya sesuatu yang umum saja dan layak untuk diketahui oleh orang lain. Membuka pembicaraan, dirinya mulai membuka pandangannya terhadap pasangan dalam bercinta. Untuk hal ini, Novia mengatakan dirinya memiliki pendapatnya tersendiri.

Menurutnya, pria yang menjadi rekan mainnya di atas ranjang tersebut harus menuruti apa maunya dan juga apa kata dirinya. Aurellya adalah salah satu wanita yang suka mengontrol dan juga mendominasi jalannya sebuah permainan. Dirinya juga mengatakan tidak malu untuk melakukan gaya apapun ketika sedang berduaan di atas ranjang bersama pasangannya.

Bercinta dengan pasangan, menurutnya bukan sekedar untui melepaskan hasrat semata, namun juga untuk bisa lebih intim dan saling memahami keinginan dari pasangannya. Oleh karena itu, dalam bercinta bersama pasangan juga ada yang dinamakan seni bercinta. Jadi, tidak sekedar menikmati kebersamaan saja namun juga mencoba berbagai macam gaya dalam bercinta.




Model seksi ini mengaku sangat penasaran dengan berbagai macam gayanya sehingga dirinya ingin mencoba semua gaya yang ada. Keseksian serta kemolekan tubuh dari wanita cantik ini memang selalu menggoda siapa saja yang melihatnya sehingga tidak heran jika dirinya merupakan salah satu model dewasa yang berada di papan atas.

Setiap orang yang melihatnya, pasti akan langsung menyetujui jika Aurellya adalah salah satu model seksi yang dimiliki oleh Indonesia. Akan tetapi, ternyata dirinya bukanlah seseorang yang suka akan pujian, meskipun pujiannya tersebut bisa menaikkan pamor dirinya. Dirinya justru mengatakan bahwa keseksian seseorang tergantung dari siapa orang melihat dan juga menilainya.

Bagi sebagian orang, jika mendengar kata seksi berarti menunjukkan bagian tubuh atau menggunakan pakaian minim yang sangat menggoda. Namun, jika ditelaah lebih jauh lagi, kata Seksi ini memiliki makna yang sangat luas. Dan setiap orang pastinya memiliki definisi dan juga pemahamannya masing-masing dengan kata Seksi tersebut, dan begitu juga dengan Novia.




Ditambahkannya lagi, semua orang bisa saja menunjukkan keseksiannya atau bisa berubah menjadi seksi jika mereka bisa berbicara dengan menunjukkan keseksian. Jadi, bicara mengenai seksi tidak melulu berhubungan dengan bagian tubuh saja namun juga bisa lewat perkataan. Seseorang bisa saja menarik perhatian orang lain lewat perkataan, dan itulah seksi dalam berbicara yang dimaksud oleh Aurellya.

Tidak hanya lewat perkataan saja, namun juga dari kemampuan nonteknis seperti misalnya memiliki pengetahuan yang banyak dan juga luas. Selain itu, dari cara menyampaikan sesuatuya jika memang bisa ditangkap oleh orang lain dengan mudah, maka hal tersebut bisa dikatakan sebagai salah satu keseksian dari seseorang tersebut.

Aurellya menambahkan jika semua keseksian tersebut akan terlihat sempurna lagi dari cara berpakaian dari orang-orang tersebut. Hal ini juga membuat wanita seksi ini lebih selektif lagi dalam memilih pasangan. Ada beberapa kriteria khusus yang harus dipenuhi oleh pria tersebut jika ingin hidup bersama dan juga menjadi kekasih dari Novia Aurellya ini.

Pemahaman mengenai seksi ini juga membuat Novia memiliki pandangannya sendiri kepada sosok pria yang menjadi pilihannya. Pria tersebut, memang tidak harus selalu sempurna bagi Novia, akan tetapi beberapa kriteria akan mebuatnya merasa nyaman jika hidup bersama dengan pria tersebut. Untuk hal ini, dirinya juga memberikan bocoran mengenai pria yang menjadi idamannya.




Menurut Aurellya, pria seksi adalah pria yang menjadi pilihan dirinya. Seksi yang dimaksud di sini adalah pria yang memiliki postur tubuh yang tinggi dan juga tegap. Bentuk tubuh seperti aparat penegak hukum adalah bentuk tubuh yang dianggap seksi bagi Novia Aurellya ini. Namun bukan berarti dirinya mendambakan sosok aparat penegak hukum.

Pria yang memiliki bentuk tubuh tersebut yang bisa membuatnya jatuh hati. Menutup pembicaraan, Novia mulai berkata tentang hal yang menjurus orientasi dan juga fantasi liar bersama dengan pasangannya tersebut. Dirinya menjawab, salah satu kegiatan intim dengan pasangan yang pernah dia lakukan adalah berhubungan intim dengan cokelat.




Menurut Novia Aurellya, dirinya tidak segan untuk melakukan hal-hal yang liar. Akan tetapi harus dengan pria yang menjadi pilihan hidupnya dan tidak dengan sembarangan orang bisa bersamanya. Tidak mudah memang untuk bisa hidup bersama dengan model yang satu ini, karena kenyamanan dalam menjalin hubungan adalah sebuah tujuan akhir dari perjalanan hati seorang Novia.

No comments

Powered by Blogger.