Header Ads

Elvia Putri Mahallany Tatapannya Bikin Meleleh



newswoow - Banyak yang mengatakan Kota Bandung terkenal akan wanita cantik serta seksinya. Bukan hanya paras yang mampu buat kaum adam takluk, kemolekan tubuh wanita tentu saja juga bisa membuat pria bertekuk lutut.

Salah satu wanita cantik itu adalah Elvia Putri Mahallany. Berkat karunia kecantikan serta keseksiannya, wanita ini populer di media sosial maupun publik. Wanita asal Bandung ini memiliki tubuh yang aduhai, rajin berolahraga serta pandai dalam menjaga tubuh.




Hal itu merupakan kunci utama Elvia untuk tampil cantik dan mempesona. Kerap tampil hanya mengenakan tank top dan belahan dadanya yang bulat menjadi daya tariknya dalam berpenampilan.

Menjaga tubuh agar selalu fit, dirinya rutin melakukan olahraga berenang. Tentu saja hanya mengenakan bikini, belahan dadanya yang bulat kencang seakan sudah tidak muat lagi di dalam bra dan ingin tumpah serta bikin pria ingin langsung memeluknya. Menarik serta menggoda merupakan efek dari kemolekan tubuhnya.




Meskipun memiliki tato di paha mulusnya, ia tetap tak canggung dalam memamerkan bentuk tubuhnya ke khalayak ramai. Baginya, justru tato adalah hal yang menarik, karena mampu menampilkan kesan seksi bagi paha mulusnya.




Elvia selalu tampil seksi dalam berpose, ditambah lagi saat dirinya sedang berada di pantai ataupun kolam renang. Ia hanya mengenakan bikini yang sudah tidak mampu menahan dada bulatnya yang kencang itu.




Nampak dari beberapa foto yang ia posting di instagram, Elvia membawa anjing peliharaan kesayangannya. Bahkan ketika dirinya berpergian dengan kekasihnya pun, anjing kesayangannya itu sering ia bawa.

Memiliki kecintaan terhadap hewan, tak hanya anjing saja yang sering ia ajak foto. Dalam banyak fotonya terlihat wanita berzodiak Sagitarius ini sedang berfoto dengan seekor rusa, bahkan ia terlihat berani untuk masuk ke dalam kandang rusa tersebut.

Foto yang posting ke media sosial instagram miliknya ini tentu saja banyak mendapat tanggapan dari penggemarnya, “Apa cuma gua yg pengen jadi hewan sehari” tulis akun @apridhoon, kemudian adalagi yang memberi tanggapan, “Uuuu tayang gede amat” tulis akun @bayongdong.

Tubuhnya yang seksi dan mulus menjadikan banyak sekali penggemar yang selalu setia menunggu foto-foto terbarunya. Saat ini saja followers di instagramnya sudah mencapai 800 ribu lebih.


No comments

Powered by Blogger.