Header Ads

Lauren Selalu Tampilkan Tubuh Aduhainya


newswoow - Lauren Lucia adalah model yang selalu tampil dengan nyaris tanpa mengenakan pakaian. Tak mengherankan jika berbicara tentang Amerika Serikat, selalu identik dengan wanita-wanitanya yang selalu tampil sangat sexy.


Profesi Lauren Lucia sebagai model dan selebgram ini sangat menarik perhatian, dengan ciri khasnya yaitu tubuh seksinya serta bulatan payudara yang selalu ia pamerkan dalam setap sesi pemotretan.


Lauren Lucia memang kerap tampil dalam sesi foto hanya mengenakan bikini, di samping sebagai profesinya sebagai model dewasa.


Dirinya juga mengatakan, bahwa tampil dengan pakaian super minim, justru itu menambah kepercayaan pada dirinya dikarenakan tubuh seksinya tersebut yang terlihat sangat indah dan menggoda siapa saja yang melihatnya. Wanita kelahiran 24 April 1992 di Amerika Serikat ini, sangat percaya diri hanya dengan tampil mengenakan bikini.


Lihat saja tubuh mulusnya yang ia tunjukan melalui pose foto satu ini. Bahkan dalam foto ini dirinya tampak mengenakan bra sehingga menjadikan dada montoknya seolah ingin mencuat. Dadanya itu hanya ditutup dengan kedua lengannya, meski tak sepenuhnya menutupi seluruh dadanya yang mulus serta kencang itu. Tampil seksi merupakan hal yang menarik bagi dirinya.


Tak hanya berprofesi sebagai model dewasa saja, Lauren juga kerap mengiklankan suatu produk yang berkaitan dalam membentuk tubuh yang seksi dan menarik. Memiliki tubuh yang seksi kerap menjadi incaran pabrikan kosmetik wanita dalam mengiklankan produknya.


Dalam banyak foto yang ia posting di media sosial instagram miliknya, ia kerap sekali melakukan olahraga renang. Di samping sebagai hobinya sebagai perenang, hal tersebut tentunya juga berpengaruh dalam menjaga bentuk tubuh Lauren yang seksi dan menggoda.


Menjadi seorang model majalah terutama majalah dewasa, bentuk tubuh serta keseksian menjadi faktor utama agar menjadi model yang menarik serta profesinal.


Itulah mengapa model-model dewasa selalu memiliki tubuh yang sangat menarik untuk selalu dipandangi berlama-lama. Salah satu faktor penting keberhasilan Lauren menjadi model ialah bentuk bodinya yang aduhai dan sangat montok serta seksi.


Di Amerika Serikat memang sudah bukan hal yang tabu lagi jika berpakaian super minim. Bahkan tak sedikit dari mereka yang melakukan profesi sebagai model majalah dewasa.


No comments

Powered by Blogger.