Header Ads

Avriellya Shaqqila Umbar Foto yang Cukup Menantang Kaum Lelaki


newswoow - Sosok cantik Avriellya Shaqqila di dunia hiburan tanah air mungkin belum dikenal luas oleh masyarakat pemirsa televisi di tanah air. 

Wajar saja, karena memang gadis cantik berusia muda ini untuk saat ini lebih serius meniti karier di bidang modeling, dimana wajahnya lebih sering menghiasi majalah-majalah, khususnya majalah kaum pria, dibanding berkiprah sebagai bintang sinetron atau bintang iklan di layar kaca.

Dengan bermodal wajah cantik dan postur tubuh yang proporsional, ditambah pula dengan kemampuan serta keberaniannya di bidang modeling, membuat gadis kelahiran Jakarta 11 April 1994 ini banyak dilirik untuk menjadi model majalah kaum pria.

Tak tanggung-tanggung, majalah dewasa terkenal di tanah air seperti Popular, FHM dan Black Experience selalu dihiasi oleh foto-foto cantiknya.

Kiprah Avriellya Shaqqila di bidang modeling juga dibuktikan dengan suksesnya ia menjadi salah satu selebriti instagram (selebgram) terkenal di Indonesia. 


Kabar terakhir, meski tidak cukup mengenakkan, Avriellya Shaqqila sempat tersandung kasus prostitusi online bersama salah satu artis Indonesia.

Tidak bisa dipungkiri hal tersebut mampu membuat namanya lebih dikenal masyarakat. 

Sejak itu Avriellya sering dipanggil di televisi swasta untuk memberikan klarifikasi atau sekadar memberikan keterangan.


Namun berkat segala kekuatan dan dukungan teman-temannya, kejadian tersebut tidak membuat kariernya di dunia modeling tidak redup.

No comments

Powered by Blogger.