Header Ads

Seksinya Rheana Adisty Saat Pemotretan


 newswoow - Sesi pemotretan bisa bersifat private dengan berlokasi di dalam ruangan, atau outdoor yang relatif lebih terbuka. Bahkan dengan lokasi sesepi mungkin, mengambil foto session di alam terbuka tentu saja menjadi satu tantangan tersendiri bagi setiap foto model profesional.



Hal yang demikian juga dirasakan sepenuhnya oleh Rheana Adisty. Model yang memiliki ukuran tinggi badan 160 cm dan berat badan 50 kg ini mengaku sangat ‘ngeri’ mengiyakan proyek foto dengan latar belakang alam terbuka. 



Seperti yang diungkapkan dalam sesi interview setelah proses pengambilan gambar. Ternyata, banyak fakta yang semula ditakuti tidak terbukti dan Rheana Adisty mengaku malah sangat tertantang dan menyukai keseluruhan proses ini.



Kebetulan session kali ini mengambil lokasi dekat kota Bogor, salah satu area pegunungan yang dipenuhi tumbuhan dan pepohonan rindang yang relatif sepi. 



Kesejukan alam dan keindahan pemandangan serta merta membuat Rheana Adisty merasa nyaman dan sepakat untuk memberikan pose-pose terbaik sesuai arahan fotografer.



Bahkan dalam kesempatan itu ia mengaku sangat tertantang dan mengakui pengalaman pertamanya ini sangat berkesan. 



Meski sangat berbeda dengan foto-foto yang diambil dalam ruangan, seperti yang biasa ia lakukan, ia menyatakan menyukai kedua jenis photo shoot dan tidak akan menolak melakukannya lagi.



Model bersuara sexy ini juga mengaku lebih capai dan berat menjalani photo shoot outdoor. Apalagi tema produk yang bersifat maskulin, salah satu produk rokok dengan tema outdoor adventurer, menuntut ia tampil dalam luar ruangan yang panas, berdebu, berasap dan kadang ditengahi oleh hujan dadakan. Tapi sekali lagi sambil menegaskan, semua pengalaman itu diyakini menambah pengalamannya dan jam terbangnya sebagai foto model profesional.



Yang cukup mengejutkan tentang Rheana Adisty adalah perjalanan kariernya. Gadis bertubuh sexy yang sering tampil panas ini, termasuk dalam salah satu iklan produk kondom asal Jepang, dan ternyata menjalani pendidikan menjadi seorang apoteker setelah menyelesaikan masa pendidikannya di jurusan Farmasi. Tidak disangka, jalan hidupnya berubah haluan menjadi foto model dan sering tampil membintangi iklan-iklan di mana wajahnya menghiasi berbagai media nusantara, baik media online maupun media konvensional. Karena itu juga ia mengaku sangat sulit membagi waktunya untuk fokus berkuliah apoteker sambil tetap berkarier di dunia entertainment Indonesia. Apalagi sekarang ini, ia memiliki karier modeling yang terbilang bersinar gemilang.


Meski bisa dipastikan semua pria akan menyetujui sosok Rheana Adisty sebagai seorang gadis model dengan tubuh sexy, tidak demikian dengan Adisty sendiri. Ia percaya nilai sexy seorang wanita lebih bisa dinilai dari sikap, kelakuan dan kepandaian wanita itu sendiri. Tidak melulu tentang fisik seperti wajah, postur tubuh dan lekukan tubuh. Bagaimana dengan dirinya? Bahkan ia kurang menyukai bibirnya yang padat berisi karena di masa kecilnya, ia mengidamkan bibir yang manis tipis sebagai penghias wajahnya.


Sebagai seorang wanita mandiri, ternyata Rheana Adisty juga seorang yang romantis. Ia membayangkan berada dalam suasana outdoor bersama pria idamannya dan bersama-sama menikmati waktu di alam terbuka dengan memandang bintang di depan tenda dan membakar bahan makanan di api anggun untuk menambah hangat suasana. Sedangkan image Rheana Adisty tentang pria sexy idaman terkait pada karakter pria itu, misterius dan tidak mudah ditebak. Ia juga menambahkan pria dengan hobi otomotif selalu menjadi nilai plus karena kegiatan yang memompa adrenalin seperti acara touring menurutnya sangat keren.

No comments

Powered by Blogger.