Header Ads

Mata Tajam Diza Siregar, Membuat Lelaki Terpesona



newswoow - Diza Siregar merupakan seorang model kelahiran Medan, 17 Desember 1998. Memiliki tinggi badan 168 cm serta bobot 45 kg, Diza Siregar tentu sangat memenuhi kualifikasi untuk menjadi seorang model.



Kendati belum genap berusia 24 tahun, Diza Siregar mampu berpose bak seorang model profesional yang sudah berkecimpung di dunia modeling selama puluhan tahun.



Selain mampu berpose dengan sangat baik di depan kamera, Diza Siregar  juga memiliki paras wajah yang cantik serta bentuk tubuh yang sangat indah. Selain itu, Diza Siregar juga memiliki kepercayaan diri untuk tampil berani mengenakan jenis pakaian yang terbuka, hal ini jelas menjadi bukti profesionalitasnya sebagai seorang model profesional.



Sebagai seorang model profesional, Diza Siregar tentu sering kebanjiran job modeling dari produsen-produsen produk fashion lokal.



Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang model profesional, Diza Siregar selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Rutinitas yang ia jalani tersebut sangat ampuh untuk menjaga bentuk tubuh ideal yang ia miliki, sesuatu yang sangat penting bagi kariernya sebagai seorang model profesional.



Body goals yang didapatkan Diza Siregar dari rutinitas berolahraga ini juga sering memotivasi para wanita untuk rajin berolahraga, hal ini sering diutarakan para pengikutnya di jejaring sosial media.




Di jejaring sosial media instagram, Diza Siregar memiliki popularitas yang cukup tinggi. Dirinya memiliki lebih dari 48 ribu pengikut aktif di jejaring sosmed tersebut.



Diza Siregar cukup eksis membagikan potret terbaru dirinya, serta cuplikan keseharian atau rutinitas yang ia jalani. Demikian juga selepas melakukan sesi pemotretan, Diza Siregar kerap memisahkan minimal 2 hasil jepretan, untuk ia posting di jejaring sosial media instagram miliknya.




Diza Siregar selalu mendapatkan pujian atas setiap potret yang ia posting, terutama dari kaum lelaki yang sering terpesona dengan keseksian milik Diza Siregar.




Diza Siregar juga memiliki selera fashion style yang sangat baik, terutama untuk jenis pakaian yang terbuka. Diza Siregar selalu terlihat cantik dan menarik ketika mengenakan jenis pakaian yang demikian.





Untuk jenis parfum yang mampu meningkatkan kepercayaan diri, Diza Siregar lebih memilih produk-produk dari brand Lancome dan Chanel yang ia anggap sangat cocok dengan seleranya.










No comments

Powered by Blogger.