Header Ads

Gadis Jinak-jinak Merpati Siapakah Dia?

 


newswoow - Memiliki sifat dan juga karakter yang lucu bagi seseorang merupakan salah satu kelebihan yang tidak semua bisa memilikinya. Pembawaan seperti inilah yang kerap menimbulkan rasa gemas bagi siapapun yang melihat sosoknya. Kali ini kami akan membawa anda berkenalan dengan salah satu model seksi bernama Josie Putrie yang juga merupakan wanita jinak-jinak merpati.



Kenapa disebut sebagai jinak-jinak merpati? Karena Josie mengaku dirinya akan terbang jika dikejar, namun justru akan mendekati seseorang jika dia didiamkan. Josie sendiri sangatlah cocok menjadi seorang model karena dari segi fisik, dirinya memiliki tinggi badan 165 cm dan berat badan 65 kg. Pemilik bra ukuran 34C ini juga berukuran kaki 38.

Begitu melihat sosok dirinya, seseorang akan merasakan kenyamanan karena Josie Putri mengutamakan kesederhanaan untuk bisa memikat siapa saja yang meihatnya. Namun, dengan kesederhanaan tersebut dirinya tetap memancarkan aura keseksiannya yang menjadi andalan utama baginya dalam menggaet pria yang mendekatinya. Kedua perpaduan tersebut membuat dirinya terlihat sangat sempurna.



Menurut Josie sendiri, untuk tampil seksi itu tidaklah harus dengan berpakaian serba terbuka. Justru menurutnya seksi adalah tampil natural dan juga sederhana. Semakin seseorang terlihar natural, maka aura keseksiannya tersebut semakin terpancar luas. Hal itulah yang menjadi pedoman bagi sosok Josie dalam menjalani aktivitasnya sehari-hari sebagai seorang model majalah dewasa.

Wanita yang lahir pada tanggal 7 Juni 1993 ini memiliki perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan wanita lainnya. Di mana dia tidak selalu menampilkan keseksiannya, meskipun dirinya memiliki profesi sebagai seorang model dewasa. Menurut dirinya, tampil seksi sebagai seorang wanita adalah sebuah keharusan, akan tetapi ada kalanya jika dirinya harus tampil smart.




Model cantik yang menyukai sosok Angelina Jolie ini juga mengungkapkan bahwa seksi tidak harus terlihat di bagian luar saja, namun juga harus terpancarkan dari dalam dirinya. Itulah mengapa dirinya selalu mengutamakan kesederhanaan dalam setiap penampilannya tersebut. Josie juga mengaku jika dirinya banyak dilirik dan juga dikejar oleh kaum Adam.

Sepertinya Josie tahu betul bagaimana caranya mendapatkkan perhatian dari seorang pria. Dia melihat banyak pria yang tertarik kepada wanita karena 2 hal, yakni smart dan juga seksi. Kedua hal itulah yang dia miliki sehingga bisa dengan mudahnya Josie mendapatkan perhatian dari para pria yang berusaha untuk mendekati sosoknya tersebut.

Akan tetapi, seperti yang disebutkan di atas, dirinya bukanlah wanita yang mudah untuk ditaklukkan karena menurut rekan-rekannya, Josie lebih senang untuk digoda kemudian dirinya akan kabur begitu saja. Itulah yang disebut sebagai jinak-jinak merpati bagi sosok seperti Josie ini. Wanita yang memiliki hobi berjalan-jalan ini mengungkapkan hal tersebut sambil tersenyum.




Jika kebanyakan wanita memilih bagian dada atau bagian belakang sebagai salah satu bagian tubuh yang paling seksi, bagi Josie justru sebaliknya. Dirinya lebih memilh untuk menyukai lengan sebagai bagian tubuh yang menjadi favoritnya. Alasannya karena bagian lengan tersebut adalah bagian yang menurutnya berisi dan juga terlihat sangat kencang. Hal itu diimbangi juga dengan bentuk dadanya yang memiliki ukuran besar, ditambah dengan bentuk tubuh yang terlihat sempurna. Siapa saja pasti akan gemas melihat sosoknya yang satu ini dengan balutan busana minim dan juga menggoda.

Dalam urusan bercinta dengan pasangannya, Josie Putri memiliki fantasinya sendiri yakni dia ingin mengendalikan suasana bercinta dengan pasangannya. Sehingga dengan demikian, Josie memilih untuk berada di posisi paling atas ketika untuk urusan bercinta dengan pasangan hidupnya tersebut.

DAPATKAN UPDATE SEPUTAR WANITA,KESEHATAN,TIPS dll, HANYA DI www.newswoow.blogspot.com, jika ada saran boleh kalian komentar di bawah ini.



No comments

Powered by Blogger.