Header Ads

Vernita Syabilla Terlibat Prostitusi Online


newswoow - Disebut terlibat dalam kasus prostitusi online, Vernita Syabilla malah mengaku jika dirinya tengah melakukan pekerjaan di Lampung.

Perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengaku kedatangannya ke Lampung untuk melakukan job foto. Vernita bahkan sempat bertanya kepada manajernya lokasi untuk melakukan rapid tes.

"Cuman dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, 'Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?' Aku jawab, 'Ada tuh, coba saja.' Cuman dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuman ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih," kata manajer Vernita sepertiyang dilansir dari Detik.com.

Sang manajer juga tidak ikut datang ke Lampung karena ia hanya mengurusi beberapa pekerjaan Vernita Syabilla.

"Kebetulan aku manajer yang urusin Instagram saja, untuk urusin paid promote dan endorse. Kalau sehari-harinya aku kurang tahu. Kadang kalau ada apa-apa, dia suka cerita sama aku. Kita mah kenalnya sudah lama, bukan yang baru kenal gitu," ucapnya.

Sebelumnya diketahui jika pria yang diamankan bersama Vernita Syabilla berinisial S. S mengaku memesan Vernita melalui media sosial.

Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa bukti transfer Rp15 juta, uang tunai Rp15 juta dan alat kontrasepsi.

No comments

Powered by Blogger.