Header Ads

PSG GODA NEYMAR DENGAN GAJI Rp343 MILIAR

PSG GODA NEYMAR DENGAN DENGAN GAJI Rp343 MILIAR
PARIS – Ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic dan berpotensi kehilangan Edinson Cavani membuat Paris Saint-Germain (PSG) membidik winger Barcelona, Neymar. Bahkan PSG dikabarkan sudah siap untuk membayar gaji lebih besar untuk Neymar daripada yang ia terima di Barca.
Keinginan PSG untuk memboyong Neymar bukan lah hal baru. Sejak musim panas 2015, PSG memang sudah mulai membidik pemain asal Brasil tersebut. Namun, ketertarikan PSG tidak dibarengi dengan diajukannya penawaran untuk sang pemain.
Seperti yang dikutip dari Goal, Rabu (22/6/2016), PSG disebut siap untuk membayar eks bintang Santos tersebut dengan gaji sebesar 23 juta euro atau Rp343 miliar per tahun. Angka tersebut jauh lebih besar ketimbang yang ia terima di Barca.
Di klub berjuluk Azulgrana, Neymar hanya menerima sebesar 15 juta euro atau sekira Rp224 miliar per tahun. Meski bersedia untuk memberikan gaji selangit, belum diketahui berapa angka transfer yang bakal dikeluarkan PSG untuk menebus Neymar dari Barca.
Satu halangan terbesar yang bakal dihadapi oleh klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut adalah kesediaan Barca untuk melepas sang pemain. Jika melihat kontribusi yang diberikan oleh Neymar, jelas Barca takkan dengan mudah melepas sang pemain.

source : okezone

No comments

Powered by Blogger.