Header Ads

MODUS UANG 100 RIBU, BOCAH SD DIPERKOSA TETANGGA

newswoow.blogspot.com
PONOROGO - Pria separuh baya ini seharusnya bisa menjaga dan menyayangi  seorang bocah, bukan malah menghancurkan hidupnya dengan prilaku bejatnya. Sujianto (55) tega memperkosa bocah kelas enam SD berinisial AP yang merupakan tetangganya sendiri.
Kasus ini terungkap setelah korban mengadu kepada kedua orangtuanya atas perbuatan pelaku. Pelaku pun ditangkap dan diamankan polisi.
Pelaku yang merupakan Warga Desa Paringan, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Jawa Timur tak berkutik saat ditangkap di rumahnya.
Dalam keteranganya, pelaku mengungkapkan peristiwa berawal saat pelaku mengajak korban ke rumahnya pada Mei 2016 lalu. Korban dijanjikan akan diberi uang Rp100 ribu oleh pelaku. Kondiri rumah yang sepi membuat pelaku nekat menyetubuhi korban.
Tak puas, pelaku kembali mengulangi perbuatannya di lokasi berbeda. Kali ini pelaku mengajak korban jalan-jalan ke lokasi wisata Telaga Ngebel pada awal Juni 2016. Korban pun kembali disetubuhi di salah satu hotel di kawasan wisata tersebut dan diberi uang Rp100 ribu. Orang tua korban yang tak terima langsung melaporkan pelaku ke polisi.
Kasubag Humas Polres Ponorogo AKP Harijadi mengatakan, pihaknya juga meminta keterangan korban, orang tua korban dan sejumlah warga lainnya sebagai saksi. Pelaku akan dijerat dengan Undang-Undang Perindungan Anak.

No comments

Powered by Blogger.