Header Ads

Kartika Putri Semakin Memanas dengan dr. Richard Lee

newswoow - Kartika Putri dan dr. Richard Lee saat ini tengah berseteru, keduanya bahkan sampai membawanya ke pihak berwajib. Perseteruan tersebut dipicu dari sebuah produk skincare.


Beberapa bulan lalu, pakar kecantikan sekaligus Youtuber dr. Richard Lee membahas salah satu skincare abal-abal di Youtubenya. Skincare dengan merek Helwa Beauty itu dinilai memiliki kandungan hidrokuinon yang seharusnya tidak bisa dijual bebas tanpa resep dokter.


Setelah video dr. Richard tersebut, Kartika Putri kemudian mengundang pemilik brand skincare tersebut. Artis yang kini telah hijrah tersebut pun mengaku pengguna produk skincare tersebut dan menerima endorsment dari Helwa Beauty.


Masalah semakin memanas ketika Kartika Putri dan dr. Richard duduk bersama untuk saling mengonfirmasi. Dr. Richard merasa dijebak karena pada momen tersebut, Kartika juga diketahui membawa pengacara.


Hal tersebut berakhir dengan Kartika Putri melaporkan dr. Richard ke kepolisian dengan pencemaran nama baik. Dokter Richard tidak terima dengan hal tersebut, dan mengungkapkan kekesalannya di Instagram Story dan channel Youtubenya.


"Oke saya ladenin, ayo! Lo pikir gue takut sama lo. Lo pikir gue ngalah karena gue takut kalah. Lo memang nggak tahu diri, orang kayak gini punya harus dikasih pelajaran. Ayo! saya terima tantangannya, selesai dari sini saya juga akan buat laporan ke polisi. Ayo, kita selesaikan semuanya di pengadilan. Sampai ketemu di kantor polisi!" ungkap dokter Richard, Kamis (14/1/2021).


Sang dokter pun menuliskan bahwa Kartika Putri tidak tahu malu karena sudah mempromosikan skincare abal-abal. Tampak tidak bisa meredam emosi, dr. Richard pun menyindir istri habib Usman Bin Yahya itu.


"Emang gak punya malu, ud promosiin yg abal2. Org ngalah dy nginjek. Sumpah gw emosi bukan krn takut. Tp cara dy mainin org gitu! Ini org hatinya jahat, mempermainkan org. Kalian harus hati2 dg dy. Ayok kita buat panjang sepanjang2 nya!! Org spt ini hrs diajarin tata krama sih, mgkn kurang dapet dr keluarga nya, ya ud sini gw yg ajarin," sambung dalam tulisan di Instagram Storynya.


Kartika Putri Dikecam Netizen

Terkait masalah ini, Kartika Putri mendapatkan banyak kritikan dari netizen. Banyak yang menyayangkan tindakan Kartika Putri yang tampak tidak menerima masukan dari dr. Richard, dan justru malah malaporkan ke pihak berwajib.


"Saya dukung dokter richard 100%. Emang jelas" endorse skincare berbahaya abal", bukannya sadar diri, ini malah ngelunjakk, sadar dong situ publik figur, followersnya banyak, banyak yg ngikutin dan liat segala gerak gerik, tapi msh kekeh endorse skincare yg sudah jelas" berbahaya?," komentar salah satu netizen


"Sabar dok jgn marah2. Jgn terpancing. Kita2 udah smart kok dok krna udah dpt edukasi dri dokter. Tu artis mgkin udah brkurang endorse nya jdi pusing sndiri dia," tulis netizen lain yang menyindir Kartika Putri.

No comments

Powered by Blogger.