Header Ads

DJ Irene Agustine yang Ngaku Dihamili Eks Pacar


newswoow - DJ Irene Agustine mencuri perhatian publik karena pengakuannya secara jujur soal kehamilannya di luar nikah.

Pengakuan tersebut diungkapkan lewat laman YouTubenya. Dalam pernyataannya, Irene mengaku ia dihamili oleh mantan kekasihnya yang tak bertanggung jawab.

"Kenapa gue mesti menikah sama mantan gue itu karena anak ini, tapi beda agama dan gue disuruh masuk ke agama mereka, sementara gue nggak mungkin banget pindah agama, jadi benar-benar dilema banget," curhat Irene.

"Gue banyak makan hati sama bapaknya anak gue ini. Biaya lahiran gue, hidupin anak gue, karena dia waktu itu baru kelar skripsi. Dia sempat nggak mau tanggung jawab, mau gugurin Val. Gue waktu itu hampir tersesat karena hampir nikah dengan orang yang beda agama, kayak sia-siain gue. Gue yang kerja," sambungnya.

Pengakuan istri Bimo ini pun langsung menjadi sorotan karena menyebut DJ cantik ini berani mengambil keputusan yang tepat.



Belajar DJ Sejak SMP


Irene Agustine mencintai disk jockey sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Sayangnya, karena terbentur jadwal sekolah dan kerja sebagai model, ia harus menunda cita-citanya tersebut.

Karier DJ di 2017 lewat DJ School Spinach



Di tengah kesibukannya sebagai model, Irene mencoba keberuntungannya mengikuti ajang DJ Hunt pada 2017 dan keluar sebagai juara 1 Miss Popular.

Sejak itu, ia mulai berkarier sebagai DJ di bawah naungan DJ School Spinach Records.

Dinikahi YouTuber Bimo Picky Picks


Pada Juni 2020 silam, DJ Irene Agustine ini mengejutkan publik karena mengumumkan pernikahannya dengan YouTuber ternama Bimo Picky Picks. (insert)

No comments

Powered by Blogger.