Header Ads

Vhiona Lee yang Mempunyai Tubuh Seksi

newswoow - Wanita adalah makhluk Tuhan yang diberikan kelebihan berupa pesonanya yang tidak akan pernah habis. Banyak di antara mereka yang berhasil menuai kesuksesan dengan menjalani sebuah pekerjaan yang bisa membuat banyak orang berdecak kagum, seperti misalnya model. Kali ini kami akan mengajak anda berkenalan dengan salah satu model bernama Vhiona Lee yang cantik.

Dunia hiburan memang dunia yang menjadi kehidupan kedua bagi seorang wanita cantik asal Lampung ini. Pasalnya, dirinya banyak berkecimpung di dunia tersebut baik itu sebagai seorang model, kemudian FDJ dan juga seorang aktris sinetron. Semua bidang tersebut dijalani oleh Vhiona dengan senang hati sehingga tidak ada beban berat yang dipikulnya.


Tidak hanya itu, kebetulan juga dirinya pernah menjadi salah satu model majalah dewasa di tanah air, yang juga ikut melambungkan namanya tersebut. Tidak heran jika banyak orang yang mengenal dirinya sebagai salah satu model paling seksi yang ada di Indonesia. Vhiona juga tidak keberatan dengan predikat tersebut karena memang dirinya seksi.


Memiliki kesuksesan di dunia hiburan tanah air membuat namanya semakin dikenal oleh pecinta hiburan di Indonesia. Dirinya juga mendapatkan banyak sorotan dari para awak media yang ingin mengetahui lebih dalam lagi kehidupan dari Vhiona Lee. Tidak menutup kemungkinan juga dirinya banyak didekati oleh pria yang ingin bisa bersamanya.

Akan tetapi, sama seperti banyak wanita lainnya, dirinya tidak mau asal dalam memilih pria idaman. Ada beberapa kriteria yang ditentukan oleh Vhiona dalam menentukan pria yang bisa bersamanya tersebut. Vhiona memberikan bocoran bahwa dirinya menyukai sosok pria cool, dan juga bisa bertanggung jawab. Selain itu dari segi fisik, dirinya menyukai pria yang memiliki postur tubuh tinggi.


Sepertinya, dalam urusan pria, semua wanita menyukai tipe pria standar yakni pria yang memiliki perawakan tinggi, kemudian juga bertanggung jawab dan humoris. Bagi Vhiona, memilih pria tidak bisa sembarangan karena berhubungan dengan kelanjutan hubungannya di masa depan dan juga hal ini bersinggungan dengan kariernya.


Setiap wanita, apalagi yang memiliki profesi sebagai seorang model pastinya memiliki bagian tubuh yang disukai. Untuk hal ini, sepertinya anda juga sudah bisa menebak bagian tubuh mana yang disukai oleh Vhiona. Dirinya menyukai bagian kaki dan juga bagian payudaranya yang memang kerap menjadi perhatian banyak orang karena memiliki bentuk yang bagus.


Dirinya menambahkan, orang-orang banyak yang menyebut kedua bagian tubuhnya tersebut yang terbaik. Untuk bagian kaki, menurut Vhiona, dirinya dianugerahi memiliki kaki yang jenjang. Sehingga tidak salah jika Vhiona memutuskan untuk menekuni profesi sebagai seorang model ini. Sedangkan untuk bagian payudaranya, banyak yang mengatakan bahwa bagian payudara yang dimiliki oleh Vhiona memiliki ukuran yang pas.


Setiap wanita pastinya memiliki sebuah fantasinya sendiri untuk bisa bergairah dengan pasangannya. Begitu juga dengan Vhiona, sebagai seorang wanita dirinya memiliki fantasinya sendiri. Untuk hal ini, dirinya tidak segan-segan untuk menceritakannya kepada anda. Akan tetapi, tentu saja masih dalam batas kewajaran yang bisa dia sampaikan.

Bagi seorang Vhiona, bersuara ketika berada di atas ranjang adalah sebuah hal yang mengganggu karena berisik, namun dirinya juga tidak ingin menbuat pasanganya tersebut tambah loyo. Justru dengan berisik seperti itu akan membuat pasangannya menjadi lebih bersemangat. Hal itu juga yang bisa membuat keduanya puas dalam sebuah permainan di atas ranjang.


Tentu saja, dirinya memiliki gaya favorit dalam bercinta yang bisa membuatnya menjadi menikmati permainan. Dari sekian banyak gaya yang ada, dirinya menyukai gaya doggy style dan juga gaya Woman On Top. Menurutnya gaya tersebut adalah gaya bercinta terbaik dari sekian banyakgaya bercinta yang sering banyak dilakukan oleh orang-orang.


Akan tetapi, tentu saja dirinya memiliki kriteria pria yang disukainya. Menurut wanita yang mengagumi sosok Angelina Jolie ini, dirinya menyukai pria yang apa adanya. Yang penting menurutnya, pria tersebut memiliki sifat yang baik dan tidak pelit. Sedangkan dari segi fisik, dirinya tidak begitu memperhatikan, yang terpenting adalah pria yang baik hati.


Melihat kode yang diberikan oleh seorang Vhiona tersebut, dirinya menyukai pria yang bisa membuatnya merasa nyaman. Kenyamanan adalah hal penting dalam membangun hiburan karena bisa membuat kedua insan tersebut bisa merasakan indahnya dalam menjalin hubungan. Hal itu juga yang amat sangat diperhatikan oleh Vhiona dalam urusan menjalin hubungan dengan pria.

Tidak hanya itu, dirinya juga memiliki fantasi dalam bercinta lainnya yakni bercinta ketika sedang berada di pantai, dan juga di atas panggung. Wanita yang memiliki hobi menyanyi tersebut, menceritakan salah satu fantasi liarnya. Akan tetapi, dirinya mengaku sama sekali belum pernah melakukan hal tersebut bersama dengan pasangan prianya tersebut.


Semua orang, tidak terkecuali seorang model wanita tidak menutup kemungkinan untuk memiliki fantasi liar. Meskipun hanya sebatas angan-angan saja, namun hal tersebut cukup membuktikan bahwa setiap wanita juga ingin dimanja. Oleh karenanya, kenyamanan dalam menjalin hubungan adalah hal utama sebelum melihat ke bagian fisik dan juga sifat dari pasangannya tersebut.





No comments

Powered by Blogger.