Header Ads

Tara Widyanti Sempat Tersandung Kasus Prostitusi Online

newswoow - Selebgram masih menjadi profesi yang cukup digemari saat ini, Indonesia sendiri memiliki banyak sekali selebgram baik mereka yang pemula maupun yang sudah lama dalam dunia instagram. Tentunya keunikan masing-masing dimiliki oleh mereka. Para selebgram juga memiliki kejadian yang kontroversial sehingga bisa populer dalam waktu singkat, meskipun terlihat mudah menjadi terkenal juga haruslah kuat mental. Banyaknya hujatan yang datang kepada mereka adalah salah satu hal yang paling sering didapati.

Untuk itu profesi satu ini juga bukanlah yang begitu mudah, seperti yang ada di fikiran banyak orang. Kejadian tertentu juga bahkan bisa membuat nama mereka hancur dalam waktu yang singkat, misalnya tersandung kasus prostitusi online yang saat ini masih sering terjadi di kalangan para selebgram Indonesia. Bahkan banyak juga video mereka yang tersebar di dunia maya, ketika keduanya sedang berhubungan badan.

Tara Widyanti adalah salah satu selebgram yang bisa dibilang mendapat nasib apes, ia dituding telah melakukan kegiatan prostitusi online terkait video yang tersebar dan wajahnya mirip dengannya. Tara adalah wanita cantik dan seksi asal Bali, ia pernah viral bahkan dilaporkan terkait video porno yang beredar yakni pada Januari 2020. Namun karena saat itu sangat minim bukti bahwa itu adalah dirinya, maka Tara terbebas dari segala tuntutan dan tudingan buruk dari masyarakat sekitar.

Bahkan dirinya mengaku bahwa itu adalah pencemaran nama baik, Tara juga melaporkan kegiatan tersebut ke kantor polisi. Hal ini tentunya bisa membuat nama seseorang jatuh dan menjadi dibenci serta mendapat banyak hujatan.

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh proporsional adalah kelebihan yang dimiliki oleh Tara, ia memiliki bibir seksi dan rambut yang indah untuk itu beragam pujian sering datang kepadanya. Ia juga tak segan untuk menggunakan pakaian yang cukup seksi, hal ini banyak mendapat komentar. Namun Tara tak begitu menanggapinya, ia menggunakan pakaian seksi karena dirinya nyaman dan style-nya cocok dengan pakaian tersebut.

Meskipun ia telah menghadapi banyak masalah, baik yang berat ataupun ringan, itu semuanya bisa ia lalui dan terbebas dari keburukan tersebut, karena tidak ada bukti yang cukup maka kasus tersebut ditutup dan kini Tara tetap hidup sejahtera dan bisa menghidupi dirinya.

Perlu diketahui bahwa saat ini Tara sedang mengandung. Benar, dirinya memang sudah menikah. Usia kandungannya pun sudah besar, mungkin beberapa bulan lagi dirinya akan melahirkan. Meskipun sedang mengandung, Tara tetap terlihat cantik dan menawan terutama saat menjalani aktifitasnya. Ia tetap terlihat menarik untuk dipandangi, tentunya kepandaiannya dalam merawat diri juga menjadi salah satu hal yang penting dan berguna baginya.

Memiliki tubuh yang mulus putih bersih, mengenakan bikini sekalipun Tara tetap terlihat menawan, justru dengan pakaian tersebut banyak pria yang merasa gagal fokus dibuatnya dan merasa gemas akan penampilannya tersebut. Tara memang selalu memberikan banyak kejutan akan perilakunya tersebut, sudah terbiasa tampil seksi jadi ia tidak canggung sedikitpun.

Ia merupakan wanita cantik asal Bali, maka dari itu tak heran jika Tara memiliki wajah yang cantik khas daerah Bali. Kota ini memang banyak memberikan wanita-wanita cantik dan menarik untuk diikuti. Ia menjadi salah satu selebgram Indonesia yang cukup berpengaruh dan dikenal masyarakat luas, riasan wajahnya yang pas membuatnya terlihat makin menawan dan seksi.

Tara merupakan seorang wanita yang memiliki keterampilan di bidang tata rias, untuk itu dirinya selalu terlihat sempurna di hadapan para pria. Hasil riasannya tersebut banyak mendapat pujian baik dari para pria maupun wanita.

Foto ini adalah kondisi terbaru dari Tara Widyanti, terlihat ia sedang mengandung dan sudah cukup besar. Tetap terlihat cantik dan seksi bukan? Pastinya ia bisa menjadi seorang mommy yang bisa mengikuti perkembangan zaman dengan baik tentunya.

Saat ini followers instagramnya yang sudah mencapai 143 ribuan tersebut memiliki banyak manfaat, yakni salah satunya banyaknya tawaran endorse yang datang kepadanya, selain itu tarif yang ada juga sudah cukup mahal sehingga itu lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan ditambah lagi dari suaminya. Sosoknya adalah wanita cantik dan seksi, yang bisa dengan mudah menarik perhatian pria yang ada di dekatnya.

No comments

Powered by Blogger.