Header Ads

DJ Greytha Emmanuela yang Selalu Tampil Seksi



newswoow  - DJ Greytha Emmanuela adalah FDJ profesional asal Jakarta yang terus mengalami kemajuan dalam kariernya di dunia musik EDM. DJ Greytha Emmanuela saat ini bergabung dengan Alta Asia, agency artis dan DJ berskala Internasional bersama dengan top DJ lain seperti DJ Siva Aprila, DJ Baby Selena dan lainnya.


Di agensi tersebut, DJ Greytha Emmanuela sering mendapatkan job manggung yang tentunya berdampak positif bagi sisi pemasukan dan pengembangan skillnya dalam meramu musik EDM untuk menghibur banyak orang. DJ Greytha Emmanuela juga telah berkelana di berbagai kota besar di Indonesia, terutama di pulau Jawa.


Adapun genre favorit bagi DJ Greytha Emmanuela adalah Commercial Anthems, House, R&B, kendati demikian DJ Greytha Emmanuela juga menguasai genre-genre lainnya. DJ Greytha Emmanuela menjadi salah satu FDJ favorit bagi kaum lelaki, di antara ribuan FDJ populer lainnya. DJ Greytha Emmanuela memiliki paras wajah yang cantik, serta bentuk tubuh yang langsing. DJ Greytha Emmanuela juga memiliki aksesoris berupa tato di lengannya, membuatnya begitu terlihat menarik.



Di jejaring sosial media instagram, DJ Greytha Emmanuela memiliki lebih dari 7.500 pengikut aktif. Kendati jumlah followers di akun instagram miliknya tergolong rendah, DJ Greytha Emmanuela tetap membangun interaksi yang baik dengan para pengikutnya, dirinya sering membagikan cuplikan aktivitas yang ia jalani, terutama ketika dirinya tengah manggung.


DJ Greytha Emmanuela juga beberapa kali memposting potret-potret terbaru dirinya yang ia sisihkan dari sesi pemotretan yang ia jalani. DJ Greytha Emmanuela sering berkolaborasi dengan fotografer-fotografer di Jakarta.



Nama Panggung ; DJ Greytha


Nama Asli : Greytha Emmanuela


Tanggal Lahir : 14 September 1992


Asal : Manado

No comments

Powered by Blogger.