Header Ads

Model Seksi Asal Filipina Bikin Cowok Klepek-klepek


newswoow - Filipina memiliki banyak wanita cantik dan bertubuh seksi, jika dilihat secara sekilas, paras gadis negara ini mirip dengan Indonesia. Gadis Filipina, banyak yang menyukai penampilan yang vulgar, dengan kata lain pakaian ketat dan seksi sudah menjadi hal yang biasa di negara tersebut, namun tentu saja mereka tetap melihat kondisi tempat atau acara apa mereka harus berpakaian lebih sopan.


Sebut saja namanya Vonieta, ia menjadi salah satu gadis Filipina berpenampilan sangat menarik, selain cantik dan seksi, Vonieta juga memiliki bentuk payudara yang indah, tentunya menjadi kebanggaan olehnya sendiri. Untuk pakaian yang sering digunakan oleh Vonieta ialah pakaian ketat serta terlihat seksi ketika sedang dipakai untuk kesehariannya. Jika anda melihatnya secara sekilas mungkin anda akan mengira bahwa ia merupakan gadis asli Indonesia.


Kulitnya yang eksotis seperti para gadis Indonesia, membuat Vonieta terlihat begitu mirip dengan wanita Tanah Air. Pakaian ketat selalu menghiasi kesehariannya, bahkan tak jarang Vonieta menggunakan bikini untuk berfoto yang kemudian diunggahnya dalam media sosialnya, profesinya yang memang sebagai model, membuat ia tak merasa canggung atau malu sama sekali ketika menggunakan bikini saja.


Gadis cantik dan seksi ini juga rupanya kerap bepergian keluar negeri, seperti halnya di Jepang atau pergi ke Hong Kong, dan tempat paling menarik menurut Vonieta ialah pantai, lokasi wisata ini bisa menjadi tempat paling baik untuk melepas lelah pekerjaan sebagai model yang dijalaninya tersebut.


Memiliki payudara yang kencang serta tubuh yang montok pastinya termasuk kelebihan Vonieta, bahkan terkadang bra ukuran jumbo saja masih terlihat tidak mampu menopang besarnya payudara Vonieta. Untuk bisa memiliki tubuh seperti ini, dirinya rutin menjalani berbagai macam olahraga dan senam, selain itu menjaga pola makan turut dilakukan oleh Vonieta, supaya berat badannya tetap terjaga dengan baik.


Vonieta menjadi salah satu sosok wanita yang diidam-idamkan banyak pria, terkait keseksian yang dimilikinya tersebut. Selalu bikin tegang dan gagal fokus para pria yang melihatnya. Lekukan tubuh indahnya tersebut memang sangat serasi dengan profesinya sebagai model.



Selain aktif dalam menjalani sebagai model, profesi selebgram juga menjadi salah satu kesibukan yang dijalani oleh Vonieta, ia turut menerima endorse dari banyak pabrikan, dan yang paling sering ialah aksesoris wanita dan pakaian seksi, terkadang dirinya juga mendapatkan bikini sebagai produk yang akan dipasarkan oleh pihak yang bekerja sama dengannya.


Bahkan saat ini saja followers instagramnya sudah mencapai 596 ribu pengikut, tentunya para pengikutnya ini sangat tertarik dengan keseharian Vonieta dan keseksiannya tersebut. Penampilan yang selalu menarik di mata publik, menjadi salah satu penyebab dirinya bisa terkenal dengan lebih mudah. Bagaimana menurut anda terkait penampilan dari seorang Vonieta ini?

Ingin dapatkan update setiap hari, silahkan bookmark di browser kalian, atau dengan cara kunjungi www.newswoow.blogspot.com

No comments

Powered by Blogger.