Header Ads

Model Cantik dengan Tubuh Ideal Suka Imajinasi Liar

 


newswoow - Model cantik yang satu ini adalah Desi Wulandari, seorang wanita cantik yang memiliki profesi sebagai model majalah dewasa. Dirinya memiliki sifat ceria dan juga periang yang membuat banyak pria tertarik kepadanya. Selain itu wanita yang memiliki tinggi badan 165 cm ini juga bisa memberikan imajinasi liar kepada para pria.

Memiliki nama panggilan yang akrab Desi, wanita ini menyukai pria yang memiliki perawakan seperti Mario Lawalata. Dirinya tertarik dengan pria yang memiliki semangat bekerja dan juga gairah yang tinggi. Pria dengan tipe seperti Mario tersebutlah yang menarik perhatian model seksi yang satu ini. Namun, pastinya pertimbangan fisik juga menjadi perhatian Desi.

Wanita cantik yang lahir pada tanggal 8 Oktober tahun 1990 ini selalu berusaha untuk memberikan energi positif terhadap siapapun. Sebaliknya, dirinya juga mendambakan sosok pria yang selalu memberikan hal-hal positif terutama dalam kehidupannya. Itulah mengenai kriteria yang diharapkan bisa hadir dalam kehidupan dari model cantik dan seksi yang satu ini.



Akan tetapi, bukan dari segi penampilan dan juga fisik saja yang diharapkan Desi dari sosok pria tersebut. Dirinya juga mendambakan pria yang berani dan juga tidak penakut. Kemudian juga jangan sampai pria tersebut mendekati Desi karena ada maunya atau karena modus. Menurutnya, dirinya sudah sering menjadi korban modus pria.

Desi mengaku sudah banyak pria yang berusaha mendekatinya, namun dirinya belum menemukan sosok yang pas untuk menjadi pendamping hidupnya. Dirinya tidak menampik jika memang banyak yang diinginkan dari seorang pria tersebut, namun Desi menjamin bahwa pria tersebut akan bahagia hidup bersamanya. Dia juga mendambakan sosok pria yang memiliki pembawaan tenang dan romantis.



Justru sebenarnya bukan dari bagian fisik yang menjadi alasan mengapa banyak pria yang ditolak oleh Desi. Dirinya justru menilai cara dari pria tersebut mendekatinya yang kurang berkenan di hati Desi. Kebanyakan dari mereka datang kepadanya dengan menggombal dan juga merayunya. Setidaknya, menurut Desi datanglah kepadanya dengan memberikan hal yang romantis.



Seperti yang disebutkan di atas, dirinya pandai memainkan imajinasi pria sehingga bisa membuat visualisasi liar. Hal ini wajar karena Desi memiliki perawakan seksi dengan jenjang kaki yang lebar dan juga memiliki bentuk pinggul yang bagus. Tidak heran jika penampilannya bisa memancing imajinasi liar dari pria yang melihat dirinya.

Dirinya memiliki sebuah tato yang berada di bagian tubuh belakangnya yang menjadi penunjuk orang-orang untuk melihat bagian bawahnya. Akan tetapi justru yang menjadi perhatian banyak pria adalah bagian depannya yang dianggap memiliki bentuk yang sangat proporsional. Sehingga banyak yang menilai dirinya adalah model yang memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal.



Desi juga tidak menyangkal jika memang banyak pria yang tertarik kepadanya terutama pada bagian depannya. Dan hal itu juga yang menjadi perhatian Desi untuk selalu menjaga bentuk tubuhnya tersebut agar selalu terlihat menarik. Apalagi profesinya sebagai model ini yang membuat dirinya harus pandai dalam menjaga bentuk tubuh agar tidak kendur.

Ada sebuah sisi lain unik yang dimiliki oleh seorang Desi di mana dirinya mengaku sebagai orang yang mudah lupa. Saking pelupanya tersebut, dirinya sudah sering mengganti ponselnya berkali-kali karena lupa menyimpan atau hilang. Dirinya juga heran kenapa bisa menjadi sosok yang mudah lupa. Namun di luar itu, sosoknya tetap menjadi idola terutama bagi para penggemarnya. Karena aksinya di depan kamera selalu menampilkan gaya-gaya yang menantang. Siapa yang tidak tertarik kepada sosok yang satu ini?





No comments

Powered by Blogger.