Header Ads

Dora Rodriguez Model Seksi Raih Pinggang Terkecil Di Dunia


newswoow - Tubuh ideal dibutuhkan bagi karier sebagai seorang model. Hal ini pun kini terus dijaga oleh Dora Rodriguez. Model seksi ini bahkan ingin mencetak rekor sebagai model dengan pinggang terkecil di dunia. Demi meraih impian tadi, Dora Rodriguez sudah beberapa kali melakukan operasi dan menghabiskan milyaran Rupiah.

Dora Rodriguez kini dikenal yang masih eksis di dunia model. Sebelumnya, Dora Rodriguez pernah bersaing dalam ajang Miss Universe. Karier model dari Dora Rodriguez pun terus naik. 



Sudah memiliki tubuh ideal, Dora Rodriguez ternyata masih punya mimpi untuk memiliki pinggang terkecil di dunia. Kini, Dora Rodriguez mengaku sudah menghabiskan uang 100 ribu pounds atau senilai 1,9 Milyar Rupiah demi melakukan operasi plastik. 


“Dalam beberapa bulan terakhir, aku sudah menghabiskan 100.000 poundsterling untuk liposculpture dan mammoplasty,” ujar Dora Rodriguez kepada Daily Star. 


Meski sudah ideal untuk seorang model, Dora Rodriguez masih belum puas. Bahkan, Dora Rodriguez kini mulai berfikir untuk menghilangkan tulang rusuk. Dora Rodriguez yakin itu mewujudkan impiannya untuk meraih pinggang terkecil di dunia. 

“Aku belum berpikir untuk menghilangkan tulang rusuk, tapi karena tujuanku menjadi pemilik pinggang terkecil di dunia, aku akan memikirkan ide itu,” tambah Dora Rodriguez. 


Dora Rodriguez mengklaim operasi plastic bukan hal buruk. Jika itu bisa mewujudkan impiannya tadi, Dora Rodriguez melakukan operasi plastic lagi.


“Aku suka hasil akhirnya, kupikir operasi plastik adalah sesuatu yang sepadan untuk dilakukan jika kau ingin bentuk tubuh tertentu,” lanjut Dora Rodriguez.

No comments

Powered by Blogger.