Header Ads

Selebgram Cantik dan Seksi Kamu Pasti Ngiler

 


newswoow - Berlliana Lovell memang dijuluki oleh netizen sebagai selebgram pemersatu bangsa. Sama seperti Tante Erni, yang juga dijuluki Tante pemersatu bangsa. Foto-foto dari Berlliana memang membuat para pria gemeteran saking gemesnya. Tidak heran, selebgram dengan folllower mencapai 2 juta ini, banyak diikuti oleh para pria. Rata-rata mereka suka dengan foto seksi dan wajah cantik dari presenter olahraga ini.

Baru-baru ini, Berlliana kembali bikin heboh, tapi kali ini bukan karena foto seksinya. Melainkan, karena dirinya mengungkap pesan DM yang masuk kepada dirinya. Usut punya usut, ternyata ada netizen yang menawari Berlliana untuk menjadi istri simpanan dirinya. Dirinya pun, mengunggah DM tersebut di instagram stories miliknya.

 



Netizen tersebut, menulis pesan kalau ia ingin mengajak Berlliana menjadi istri simpanannya. Netizen tersebut, mengaku sebagai pengusaha dan memiliki usaha tambang batu bara di Kalimantan. Berlliana Lovell pun memang terkejut, tentu dirinya tidak mau kalau ia harus menjadi istri simpanan.

Berlliana sendiri hanya membalas singkat, ngeri dan salam untuk anak istri untuk netizen tersebut. Ternyata bukan hanya kali itu saja, Berlliana mendapat tawaran untuk menjadi istri simpanan. Dirinya sering mendapatkan message atau tawaran langsung kepada dirinya dari laki-laki. Tapi Berlliana sudah menegaskan, kalau dirinya tidak ingin menjadi istri simpanan dan tidak bisa dibeli dengan uang berapapun. 



Selain ditawari menjadi istri simpanan, Berlliana juga sering ditawari oleh majalah atau fotografer untuk berfoto seksi. Misalnya foto hanya menggunakan bikini selama 3 jam dan dibayar IDR 15.000.000 sampai foto nude alias telanjang dan dibayar sampai ratusan juta karena tubuh seksinya tersebut. Tapi Berlliana jelas-jelas menolak, karena tidak ingin foto telanjang atau menggunakan bikini.

 



Bagi Berlliana, dirinya punya cara sendiri untuk mengekspresikan keseksiannya, bukan dengan cara berfoto telanjang, walaupun harus dibayar mahal.




No comments

Powered by Blogger.