Header Ads

Rahasia Memiliki Tubuh Seksi DJ Hinano Yamada



newswoow - Memiliki tubuh seksi dan juga nama tenar di industri hiburan dunia pastinya memiliki banyak penggemar. Salah satu DJ asal Jepang berikut bernama Hinanio Yamada, di luar kegiatan panggungnya ternyata memiliki hobi berolahraga. Salah satu yang sering dia lakukan adalah dengan berolahraga renang yang dia bagikan di halaman media sosialnya.

DJ wanita kerap hadir di publik dengan pesona kecantikan dan juga tubuhnya yang bisa menggoda siapapun terutama kaum Adam. Tidak terkecuali bagi DJ cantik asal Jepang ini yang kerap membagikan momen baik itu di luar panggung atau ketika berada di atas panggung. Tubuh seksinya terbentuk karena dia memang hobi berolahraga.

Dengan menjadi seorang DJ pastinya harus memiliki ketahanan fisik yang kuat karena mereka lebih banyak beraktivitas di malam hari. Untuk bisa menjaga ketahanan fisik tersebut, satu-satunya cara adalah dengan melakukan olahraga ringan. Apalagi seperti DJ Yamada ini yang harus bepergian ke luar kota bahkan ke luar negeri dalam waktu yang singkat.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang DJ wanita, Yamada memang tidak pernah melupakan yang namanya olahraga. Meskipun hanya dilakukan sebentar, namun dengan konsistensi yang baik maka hal tersebut bukanlah sebuah beban. DJ Hinano Yamada berolahraga secara rutin dan terlihat dari bentuk fisik yang sehat dan juga wajahnya yang terlihat cerah.


DJ Hinano Yamada juga tidak bosan-bosannya membagikan momen ketika berolahraga kepada para pengikutnya di halaman akun instagramnya. Salah satu yang menyita banyak perhatian adalah ketika dirinya sedang berenang. Yang lebih mencengangkan, diirnya berenang di malam hari. Tentunya hal tersebut terlihat unik terutama di mata para pengikut akun Instagram miliknya tersebut.

Menurut gadis cantik berusia 21 tahun itu, berenang di malam hari adalah sebuah kegiatan yang disukainya. Dirinya mempercayai bahwa dengan berenang di malam hari dapat membuat tubuh segar dan juga memiliki energi yang kuat untuk bisa beraktivitas di keesokan harinya. Apalagi pekerjaannya sebagai seorang DJ yang menuntutnya harus memiliki ketahanan fisik yang mumpuni.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut Yamada mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai kegiatan olahraga di malam hari. Apalagi olahraga renang, yang mana dia hanya menggunakan setelan pakaian renang saja. Sontak saja unggahannya tersebut membuat banyak kaum Adam terbelalak dan banyak yang memberikan komentar-komentar menggoda DJ Hinano Yamada ini.


Modal awal sebagai seorang DJ kelas dunia seperti Hinano Yamada ini adalah memiliki tubuh yang indah. Apalagi jika dirinya dengan berani mengunggah foto dengan pakaian bikini. Tentunya akan menambah gairah dan juga keseksian dari DJ cantik ini. Berenang di malam hari juga ternyata bisa menjadi alternatif untuk menambah gairah serta semangat.

Dari segi kesehatan, memang tidak salah jika seseorang melakukan olahraga khususnya renang pada malam hari. Ada beberapa manfaat jika seseorang melakukan renang pada malam hari, yakni bisa menambah kualitas tidur anda menjadi lebih baik. Kemudian berenang di malam hari juga bisa ikut membantu membakar kalori dan juga bisa meningkatkan stamina.


Itulah mengapa Hinano Yamada sering berolahraga di malam hari karena dia paham apa manfaat yang akan didapatkan jika berolahraga pada malam hari. Hasilnya bisa dilihat dari bentuk tubuhnya yang seksi dan juga kulitnya yang kencang. Apalagi bagi seorang DJ seperti dirinya yang harus selalu tampil sempurna jika berada di atas panggung.


Wajar jika sejak dulu DJ ini memiliki bentuk tubuh yang indah karena memang dirinya pernah berprofesi sebagai salah satu model majalah dewasa.

No comments

Powered by Blogger.