Header Ads

Model Cantik Ini Resmi Dilamar Winger Juventus, Dulu Pernah Dekat dengan Neymar


newswoow - Di tengah pandemi virus corona (COVID-19), perasaan bahagia tengah menyelimuti hati winger Juventus, Douglas Costa. Sebab, lamarannya baru saja diterima oleh model cantik Brasil, Nathalia Felix.

Nathalia Felix dan Costa diketahui mulai berpacaran pada September 2019. Sebelum berpacaran dengan Costa, wanita yang juga seorang blogger ini digosipkan pernah dekat dengan pemain asal Brasil lainnya, Neymar.

Kedekatan keduanya diketahui saat sama-sama menghadiri pesta ulang tahun bintang muda Real Madrid asal Brasil, Vinicius Jr. Namun, hubungan keduanya tidak berlangsung lama karena Nathalia akhirnya berpacaran dengan Costa.

 



Hubungan asmara antara Nathalia dan Costa pun berjalan manis. Keduanya kerap menghabiskan momen bersama hingga akhirnya Costa memutuskan untuk melamar sang pujaan hatinya itu pada 13 September 2020.

Nathalia tampak bahagia telah dilamar oleh Costa. Melalui lama Instagram pribadinya, model cantik itu terlihat tersipu malu saat memamerkan jarinya yang dilingkari oleh cincin.

"13•09•2020 YES I DO!" tulis Nathalia.




Momen lamaran itu memantik banyak reaksi dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat atas momen membahagiakan tersebut.
"Selamat cantik!" tulis @wearejuventus.

"Selamat! Anda pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia ini," tulis @gabrielluz_



No comments

Powered by Blogger.