Header Ads

Dulu Dibully, Sekarang Cantik Seperti Model


newswoow - Ada kalimat bijak mengatakan, jadikan bullyian dan ejekan sebagai bahan tempaan kepada diri kita agar bisa berkembang menjadi lebih baik. Banyak sekali kisah sukses, yang berawal dari bully dan sukses berubah menjadi sukses karena bully-an tersebut. Salah satunya, terjadi kepada influencer asal Malaysia yang dulu dibully Babi Bengkak.

Bagi seorang influencer, kecantikan tentu menjadi senjata ampuh untuk mendatangkan follower dan meraup keuntungan. Salah satunya adalah influencer Cathryn yang kini cantiknya bak seorang model yang memiliki badan bagus dan kencang. Padahal badan dulunya sangat gemuk, saking gemuknya teman-temannya memanggil dirinya dengan sebutan babi bengkak.

Cathryn sendiri memberikan opini tentang bentuk tubuh wanita. Misalnya saja wanita Asia, wanita yang memakai ukuran M sudah termasuk gemuk untuk ukuran wanita Asia. Walaupun begitu unggahan dan opini dari Cathryn memang sempat menjadi kontroversi, apalagi di kalangan netizen. Dirinya sempat meminta maaf dan mengatakan kalau itu hanya opini dirinya semata saja. 

 



Opini dirinya tentang bentuk badan, memang dipengaruhi oleh cibiran dirinya di masa lalu. Dirinya kini memang sudah sukses menjadi influencer dan menjadi model, dengan diet dan workout yang konsisten dan juga disiplin. Cathryn sendiri kini, memang terlihat seperti aktris Taiwan atau Korea.

Dirinya juga mendapatkan banyak follower di akun instagramnya. Konten di akun instagranya, lebih ke arah gaya hidup sehat kepada wanita-wanita yang ingin membentuk badan bagus, serta foto saat dirinya menjadi model pakaian atau model lainnya. Cathryn sendiri menjalani pola makan ekstrim untuk mendapatkan tubuh idealnya sekarang. 

 



Dirinya menjalani pola makan yang ekstrem, dimana ia makan dada ayam selama 6 bulan lebih setiap harinya. Menurut dirinya, pria berat badannya bisa turun lebih cepat, dibandingkan dengan wanita. Apalagi ketika wanita sudah berusia di atas 25 tahun, maka akan sulit baginya untuk menurunkan berat badan. Maka dari itu, karena tuntutan pekerjaan juga sebagai model dan influencer, Cathryn benar-benar menjaga bentuk badannya.



No comments

Powered by Blogger.