Header Ads

Sosok Selebgram Ni Wayan Juliani


newswoow - Memiliki kecantikan yang terpancar dari pesona wajah, merupakan salah satu kelebihan yang juga dimiliki oleh wanita. Keberadaan mereka, khususnya dalam dunia  modelling menambah warna baru dalam industri hiburan di tanah air. Salah satu selebgram seksi berikut berhasil membuktikan kepada banyak orang bahwa dirinya juga bisa ikut sukses dalam dunia hiburan ini.

Kami akan mengajak anda berkenalan dengan seorang selebgram yang juga berprofesi sebagai seorang model yakni Ni Wayan Juliani. Wanita yang memiliki nama panggilan Julia ini memang sering menjadi daya tarik bagi para kaum Adam. Dirinya bisa dikatakan sebagai salah satu selebgram yang berani karena kerap menampilkan foto-foto seksi di halaman instagramnya.

 

Memiliki Pekerjaan Sebagai Model dan Dancer

 

Sudah pasti, dengan mengunggah foto-foto seksi tersebut membuat Julia menjadi bahan pembicaraan dari para fotografer. Pasalnya, Julia nantinya akan mendapatkan banyak tawaran untuk mengikuti sesi foto dengan berbagai macam tema yang akan diikuti oleh Julia. Sudah banyak hasil jepretan fotonya yang seksi di halaman akun instagram miliknya tersebut.

Dunia foto bukan saja satu-satunya dunia yang ditekuni oleh Julia sebagai seorang model. Dirinya juga memiliki bakat lain yang tidak kalah menariknya. Julia ternyata juga seorang dancer atau penari yang melakukan gerakan atraktif. Beberapa waktu sebelum terjun sebagai seorang model, dirinya memang sudah menjadi seorang sexy dancer tepatnya pada tahun 2010 lalu.

Pada akhir tahun 2012, dirinya baru mulai menekuni dunia modelling sejak dirinya berusia 23 tahun. Kedua hal tersebut merupakan sebuah profesi berbeda yang dijalani sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Dirinya menjalani hal tersebut tanpa hambatan karena memang sudah menjadi hobi dan juga minat dari Juliani sejak lama.

Memiliki dua pekerjaan sekaligus tidak membuat dirinya merasa lelah, meskipun terkadang ada rasa jenuh dan juga bosan. Jika dijalani dengan sepenuh hati, maka kedua hal tersebut bukanlah sebuah hal sulit yang dijalani secara bersamaan. Selama beberapa waktu, dirinya memang sempat fokus untuk menjalani profesi sebagai seorang dancer namun tidak meninggalkan pekerjaannya sebagai model.

Publik sudah banyak yang mengetahui profesi yang dilakoni oleh Julia tersebut, sehingga tidak jarang dirinya kewalahan karena mendapat banyak tawaran pekerjaan. Tidak hanya dari tempat hiburan saja, namun juga dari beberapa ajang dan juga kegiatan outdoor. Dirinya mengaku tidak memilih-milih pekerjaan, selama itu tidak bentrok dengan jadwalnya maka pekerjaan tersebut akan diambil.


Prospek Bagus di Dunia Hiburan 

 

Kesungguhan dalam menjalani profesinya merupakan sebuah hal yang patut untuk diapresiasi. Dirinya memiliki nyali yang sangat besar untuk bisa mengeksplorasi lagi dunia hiburan yang belum pernah terjamah oleh dirinya. Menurut Julia, berkarier di dunia hiburan adalah sebuah hal yang menurutnya sangat menjanjikan untuk masa depan.

Ketika ditanya, yang manakah profesi yang dipilih Julia? Apakah dirinya lebih memilih untuk menjadi seorang dancer atau menjadi seorang model? Menjawab pertanyaan tersebut, Julia menjawab tergantung dari mana melihatnya. Jika dilihat dari segi finansial, dirinya mengaku profesi sebagai seorang dancer terlihat menjanjikan dan juga memiliki prospek yang cerah ke depannya.

Ditambahkannya lagi, jika dilihat dari seberapa besar tantangan yang akan datang, Julia menjawab profesi model menurutnya lebih banyak tantangannya. Seorang model jika ingin meraih kesuksesan harus bisa profesional dan juga harus totalitas dalam melakoni pekerjaannya. Terlebih lagi jika mendapatkan banyak tawaran untuk melakukan sesi foto, harus dilakukan secara sungguh-sungguh dan fokus.

Keberanian dalam bersikap juga harus ditunjukkan karena hal itu juga memiliki peranan yang besar dalam setiap perjalanan karier dari si model tersebut. Salah satu sikap profesional seorang model adalah dengan mengikuti gaya foto sesuai dengan tema dan juga konsep yang sudah ditentukan sebelumnya. Karena konsep dan tema dalam sebuah sesi foto itu bisa banyak dan juga beragam.

Seperti misalntya jika mendapatkan tawaran untuk menggunakan foto dengan tema bikini, maka seorang model harus bisa tampil secara berani. Dengan menunjukkan hal tersebut, model tersebut sudah menunjukkan sikap profesional. Diakui oleh Julia, berfoto dengan tema hot tersebut adalah sebuah hal yang rumit.

Julia mengatakan demikian karena dirinya lebih sering mendapatkan sesi foto dengan tema bikini tersebut. Dirinya harus mau tampil secara berani dengan busana minim dan berpose secara menantang di depan kamera. Seolah seperti sudah terbiasa, dirinya tampil sangat luwes ketika beraksi di depan kamera dengan menggunakan pakaian seksi seperti bikini atau lingerie.

Berkarier selama hampir 10 tahun dalam bidang hiburan membuat dirinya mengerti apa saja seluk beluk serta pahit manis dalam dunia hiburan ini. Tidak hanya menggeluti dunia hiburan, Julia juga sekaligus menempuh pendidikan sebagai mahasiswi aktif di Universitas Warmadewa. Dia mengambil pendidikan dengan jurusan Ekonomi Manajemen di universitas swasta tersebut.


Bercita-cita Menjadi Pegawai Negeri

 

Menempuh pendidikan adalah sebuah hal yang penting dalam perjalanan kehidupan dari Julia. Bahkan ketika dirinya sedang berada di puncak kariernya sebagai seorang model dan juga dancer, Julia menempuh pendidikan di semester 5. Seperti yang diketahui, semester akhir tersebut adalah semester yang berat  bagi para mahasiswa karena harus mengerjakan berbagai macam proyek.

Setiap orang pastinya memiliki harapan dan juga cita-cita ke depannya agar bisa meraih kesuksesan lagi. Untuk hal ini, Julia juga memiliki rencana untuk berkarier di luar dunia hiburan. Salah satu cita-cita yang ingin dia raih adalah menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil. Akan tetapi, menurut Julia hal itu masih hanya sebatas cita-cita saja.

Saat ini dirinya masih ingin berkarier di dunia hiburan dengan menggeluti kedua profesinya tersebut. Dirinya juga mendapatkan banyak pengikuti di akun media sosialnya. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, dirinya menggunakan media sosial sebagai salah satu cara untuk bisa meraih popularitasnya. Itulah mengapa, saat ini Julia menjadi salah satu selebgram dengan penggemar yang banyak.

No comments

Powered by Blogger.