Header Ads

Model Cantik ini Menyukai Pria Buaya dan Pria Lokal


newswoow - Model cantik yang satu ini memiliki aura kecantikan yang sangat mempesona sehingga dirinya akan membuat pria yang dilihatnya akan luluh lantak di hadapannya. Bagaimana tidak, bentuk tubuhnya yang sempurna membuat dirinya banyak dilirik oleh para pria. Siapakah nama model tersebut dan seperti apa kisah dirinya? Berikut ini adalah ulasannya untuk anda.




Adalah Cut Vania Anggraini atau yang akrab disapa dengan Vania, gadis cantik kelahiran Aceh tanggal 25 Mei 1994 ini yang mau mengisahkan ceritanya. Salah satu hal yang membuat dirinya banyak dikenal adalah dengan gambar tato yang berada di bagian belakang tubuhnya. Selain itu tatapan matanya juga terlihat sangat tajam.


Menyukai Pria Buaya dan Pria Lokal


Siapa sangka, justru tipe lelaki yang disukai oleh Vania adalah tipe pria buaya. Artinya, dia tidak keberatan dengan pria tipe tersebut jika mendekatinya. Namun, Vania juga tidak asal memilih pria buaya tersebut. Jika pria itu adalah seorang buaya, namun memiliki sifat pelit, maka Vania akan langsung meninggalkannya tanpa memberi kabar.




Menurut Vania, seorang wanita juga perlu merawat diri dan juga mempercantik diri sendiri. Dan untuk melakukan hal tersebut, tentunya harus ada modal yang harius dikeluarkan. Jika dia memiliki pasangan yang pelit, maka hal tersebut akan membuat Vania merasa tidak nyaman. Itulah mengapa, menurut Vania pria pelit sebaiknya segera menjauh darinya.


Untuk tipe pria yang disukai oleh Vania, ternyata dirinya menyukai tipe pria-pria lokal. Tidak seperti model seksi lainnya yang lebih memilih pria-pria bule, Vania justru menjadikan pria lokal sebagai favoritnya jika ada yang mendekatinya. Menurut Vania, pria-pria lokal tersebut terlihat lebih seksi dan juga bisa melakukan permainan cinta yang sangat dahsyat.



Ditambahkannya lagi, pria-pria lokal dinilai Vania lebih mengerti kepada pasangannya. Sedangkan untuk segi fisik, dirinya menyukai pria dengan penampilan macho. Jika menemukan pria tersebut, maka Vania akan membawa pria tersebut ikut masuk ke dalam dunianya. Tentunya dengan memberikan kode-kode keras yang bisa dimengerti oleh para pria yang mendekatinya tersebut.


Fantasi Bercinta Vania


Soal fantasi dalam berhubungan dengan pria idaman, Vania memiliki fantasinya tersendiri yang mungkin bisa dikatakan unik. Dirinya ingin melakukan aktivitas dengan cara dirantai sehingga semua pria bisa dengan bebas berbuat apa saja kepadanya. Dia juga ingin bermain bersama pria yang terlihat gemuk.


Menurut Vania, aktivitas bercinta dengan merantai dirinya bisa memberikan sensasi yang berbeda dan juga menyenangkan. Jika wanita lain ingin di-spank, dirinya justru ingin dalam keadaan dirantai. Hal inilah yang membedakan Vania dengan banyak wanita lainnya dalam urusan bercinta.


Tentu saja, ada beberapa kegiatan yang tidak suka dilakukan oleh Vania dalam urusan bercinta ini. Dirinya sangat membenci yang namanya Threesome. Menurut Vania, dirinya tidak rela jika pria yang disayanginya harus berbagi dengan orang lain dalam kegiatan bercinta tersebut. (Fenomagz) 


No comments

Powered by Blogger.