Header Ads

TAK SABAR JALANI SESI LATIHAN DENGAN MOURINHO

Mourinho
PARIS - Morgan Schneiderlin mengaku sudah tidak sabar menghadapi latihan bersama dengan skuad Setan Merah -julukan Man United. Mereka sangat  yakin timnya akan dengan sangat optimis  bahwa dapat meraih gelar juara pada musim depan.
Kepercayaan diri Schneiderlin tersebut didasari oleh kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford. Man United resmi mendatangkan Mou dengan kontrak berdurasi tiga musim dan opsi perpanjangan hingga 2020.
Schneiderlin yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk memperkuat Timnas Prancis di Paris, Prancis mengaku banyak mendengar kisah Mou dari rekan setimnya, Lassana Diarra. Diarra tercatat pernah menjadi anak asuh Mou dari 2005 hingga 2007.
“Seperti yang semua orang ketahui bahwa Jose adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya tidak mengenalnya secara personal, tetapi saya berdiskusi dengan Lassana saat latihan di Prancis. Ia mengatakan hal-hal baik mengenainya (Mou),” tutur Schneiderlin, seperti dikutip dari Soccerway,
“Saya sangat ingin segera bekerja sama dengannya. Saya ingin merasakan metode kepelatihanya dan kembali memenangkan gelar juara di Manchester United,” pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.