Header Ads

MENGOBATI PENYAKIT JANTUNG KORONER SECARA ALAMI



newswoow.blogspot.comPenyakit jantung koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke Jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya, tidak hanya pada arteri koroner.

Berikut ini gejala yang umum terjadi pada penyakit jantung koroner : 
  • Perasaan nyeri yang terdapat pada dada seakan-akan ada sesuatu yang mengganjal di dalam dada dan meremas-remas atau disebut dengan angina. 
  • Perasaan terbakar pada bagian dada 
  • Sesak nafas Sesak di bagian dada 
  • Perasaan mual Sering pusing 
  • Mati rasa pada bagian dada 
  • Detak jantung tidak teratur dan sering kali cepat

Berikut ini merupakan penyebab penyakit jantung koroner yang harus anda hindari : 
  • Melakukan kebiasaan merokok 
  • Seseorang yang terkena diabetes 
  • Obesitas 
  • Mengkonsumsi minuman beralkohol 
  • Mempunyai kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi
  • Faktor keturunan atau genetik 
  • Sindrom metabolik
  • Tekanan darah tinggi atau hipertensi 
  • Kelebihan lemak dibagian pinggang 
  • Penyakit Ginjal Akut 
  • Sleep apnea

Penyakit jantung koroner harus segera dicegah degan cara memantau faktor-faktor resikonya, jadi kita harus rutin mengecek kolesterol, gula darah, seimbang gizi, enyahkan rokok, hindari stress, awali tekanan darah secara teratur, teratur berolahraga. Dan yang paling utama untuk saat ini ialah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs obat herbal yang mampu menangani penyakit jantung koroner sampai tuntas.

Obat Jantung Koroner
Beberapa obat jantung koroner herbal alami yang bisa Anda coba sendiri dirumah pembuatannya adalah :
1.       Bawang putih
bawang putih merupakan salah satu obat jantung koroner yang bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi, membantu menurunkan kolesterol tinggi, antibakteri, antikanker, dan juga antijamur. Kandungan antioksidan nyang ada didalam bawang putih yang bekerja untuk menurunkan kadar LDL dan juga bisa meningkatkan HDL, selain itu membantu memelihara aliran darah supaya tetap lancar, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, selain itu membantu mencegah serangan penyakit kanker, dan juga menurunkan gula darah tinggi, dan juga mengobati terjadinya gangguan sistem pencrnaan.
2.      Temu giring
Obat jantung koroner alami yang lainnya adalah temu giring. Temu giring berguna dalam membantu menurunkan kolesterol tinggi, membantu memelihara kesehatan jantung, membantu membersihkan darah, meningkatkan sirkulasi darah, dan juga bertindak sebagai antiseptik alami, antelmintik atau anti cacing, dan juga sebagai bahan pembuatan kosmetik alami,
3.      Sambang darah
Obat jantung koroner yang lainnya adalah sambang darah. sambang darah bermanfaat dalam memelihara kesehatan jantung. Selain itu juga bisa membantu menghentikan pendarahan, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, membunuh kuman, dan juga mengobati sakit demam, kejang dan bisa menghentikan terjadinya pendarahan setelah proses melahirkan dan mengalami keguguran.
4.      Temu putih
Obat jantung koroner yang lainnya adalah temu putih. Temu putih mengandung khasiat dan manfaat yang bertindak sebagai antiasma, antilemak, dan juga penurunan kolesterol, selain itu juga bisa membantu menambah nafsu maan, membantu melancarkan sistem peredaran darah, tonikum, dan membantu mengobati luka, menawarkan racun, dan bertindak sebagai antidiabetes alami.
5.      Mahkota dewa
Obat jantung koroner yang lainnya adalah mahkota dewa yang bisa membantu mengatasi penyakit kanker, sakit jantung, penyakit diabetes melitus, penyakit asam urat, tekanan darah tinggi, dan juga penyakit ginjal. Menurut salah satu penelitian yang dilakukan mengenai pembahasan aktivitas dari antioksidan dan juga antibakteri produk kering instan serta effervescent yang berasal dari mahkota dewa, menunjukkan hasil bisa memberikan hasil yang signifikan.
Antioksidan merupakan suatu zat yang bisa membantu mencegah terjadinya oksidasi dengan melakukan cara penstabilan radikal bebas. LDL-C yang merupakan suatu kolesterol yang kurang stabil dan juga rentan mengalami proses oksidasi. Dan jika LDL-C teroksidasi maka akan menyebabkan proses pembentukan dari aterosklerosis di pembuluh darah sehingga pada akhirnya akan berdampak terjadinya penyakit jantung koroner. Mahkota dewa yang mengandung kandungan flavonoid didalamnya yang bisa bertindak sebagai antioksidan alami dan juga bisa membantu mencegah penyakit jantung koroner.
Resep membuat obat jantung koroner herbal dirumah adalah :
Bahan : ambillah 1 jempol kencur, ½ sdt biji selasih, ½ daun kemangi segelintir, 2 buah akar kemangi
Aturan membuatnya adalah : cucilah terlebih dahulu kencur, setelah itu hancurkan. Dan rebuslah bahan-bahan lainnya bersamaan dengan 2 gelas air hingga yang tersisa adalah 1 gelas saja. Aturan minumnya adalah 2 kali sehari dengan dosisnya adalah ½ cangkir diminum suatu waktu.

No comments

Powered by Blogger.