Header Ads

Wizi Lestari Menganggap Kenalan Lewat Media Sosial Kurang Gentle


newswoow - Wizi Lestari punya pandangan luar biasa soal percintaan dan Anda sebagai pria pasti terkejut. Bagaimana ia memandang pria yang tak berani berkenalan secara langsung, soal traktir mentraktir, hingga tips bagaimana meluluhkan hati wanita.

Wizi Lestari adalah seorang model yang terbilang aktif, apa adanya, friendly, dan humoris. Soal seksi dan cantik, sudah pasti dan tidak bisa diperdebatkan.

Wizi, begitu ia akrab disapa, bercerita bagimana ia menggeluti dunia model hingga saat ini. Wizi menuturkan bahwa semua berawal dari audisi di media online tahun 2016 silam. Dari sana, banyak hal yang bisa ia nikmati. Selain popularitas, kata dia, juga memiliki banyak teman, banyak kenalan.

"Misalnya, aku pergi ke mall, nanti enggak lama ada yang DM aku, 'Kak, tadi aku lihat Kak Wizi di mall ini'. Jadi kayak hal-hal sepele itu bikin aku seneng. Ternyata aku terkenal juga," ceritanya sambil tertawa.

Suka Nyanyi dan Pengen Jadi Business Women


Wizi Lestari juga terbilang seorang wanita yang mencintai dirinya sendiri. Maka dari itu, kata dia, ia lebih menikmati sesi pemotretan dengan konsep sexy bikini daripada casual. "Karena aku ngerasa body aku nih bagus banget, aku suka memperlihatkan tubuh aku yang seksi ini, makanya aku paling suka sexy bikini," ujarnya.


Meski telah banyak sesi pemotretan, Wizi mengungkapkan masih ada impian pemotretan yang ia inginkan, yakni melakukan sesi foto di Negeri Sakura alias Jepang. Tentunya Wizi memiliki alasan tersendiri mengapa Jepang menjadi impiannya.

"Enggak tahu kenapa aku suka banget (sama) Jepang, sama Sakura. (Terus) Negaranya itu kaya adem, bikin nyaman gitu, enggak gersang kaya kota kita. Doain ya, semoga tahun ini bisa ke sana," harap wanita berambut pirang itu.

Diakui Wizi, selama wabah COVID-19, tak banyak yang bisa ia lakukan. Sehingga ia tidak berani untuk mengambil kesibukan lain di luar pemotretan. "Untuk kesibukanku sendiri saat ini aku hanya sibuk di dunia modeling, karena kan saat ini lagi ada korona ya, jadi memang aku enggak ambil pekerjaan lain, aku hanya fokus ke dunia foto aja," ungkapnya.

Kendati tahun ini masih ada kendala karena wabah, Wizi optimis dan tidak ada yang tahu untuk tahun depan. Bisa jadi mungkin ada kesempatan yang bisa ia lakukan. Karena diakui Wizi, dirinya ingin menjadi seorang business women. "Tapi enggak tahu ya mungkin tahun depan atau kalau ada kesempatan lain sih, aku juga pengen jadi bisnis woman," tuturnya semangat.


Selain hobi fotoshoot, Wizi juga ternyata punya hobi terpendam. Wizi mengaku suka sekali bersenandung alias bernyanyi. Saat bernyanyi, ia merasa suaranya begitu merdu, apalagi jika menyanyikan lagu-lagu Geisha.

"Kalau aku nyanyi lagu Geisha itu ngena banget. Aku bukannya ngomongin, bukannya bangga dengan diriku sendiri ya, tapi banyak yang ngomong juga sih kaya gitu. Kaya temen-temen aku juga ngomong kayanya emang bagus aja kalau nyanyi lagu Geisha gitu," ucap Wizi.

Pria Kenalan di Medsos itu Bikin Greget


Berkenalan dengan seorang wanita melalui media sosial bagi sebagian wanita mungkin sedikit risih. Tapi bagi Wizi Lestari, hal itu biasa saja dan sah-sah saja. Alasannya memang zaman sudah berbubah dan serba gadget, alhasil justru bisa mempermudah untuk saling mengenal.

"Malah menurut aku itu mempermudah kita si untuk kenalan sama orang lain, baik itu kenal sama orang luar kota, orang luar negeri bahkan, yakan mempermudah banget, dan itu sah-sah aja sih menurut aku," ujarnya.

Tapi memang, kata Wizi, ada perbedaan antara pria yang berani kenalan langsung dengan yang hanya di media sosial. Menurutnya, pria yang beraninya kenalan di media sosial itu memang kurang gentle. "Tapi lucu sih malahan ya, ada serunya juga, dan kalau untuk dijadiin temen sih oke," tuturnya.

"Pria yang enggak berani kenalan di real Life itu apa ya, bikin greget sih ya, kaya sebel ya enggak sih, kitanya sebel. Kamu kan pria gitu loh, masa enggak berani sih kenalan sama kita (wanita) di dunia nyata gitu, kesel jadinya, kesel tapi penasaran gitu, ya nggak sih," lanjut Wizi.

Terus, kata dia, kalau habis sudah sah berkomitmen jadi pacar, pria memang perlu untuk mentraktir pasangannya. Walau memang tidak harus selalu dalam artian jika si pria sedang benar-benar tidak memiliki uang (bokek).

"Sebenarnya kita sebagai wanita enggak masalah sesekali mentraktir pria. Menjalin hubungan itu kan dua orang, jadi saling melengkapi aja. Kalau si pria enggak ada uang ya enggak apa-apalah, sesekali ceweknya traktir gitu. Tapi jangan keseringan," jelas Wizi.

Saran Dekati Wanita ala Wizi Lestari


Pria dewasa saat mendekati wanita terkadang tidak sabaran atau terburu-buru untuk menunjukan perasaannya. Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Hal itu juga diiyakan oleh Wizi. "Saran aku untuk pria-pria yang mau kenalan sama wanita, yang pertama jangan terlalu menunjukkan perasaan kalian kalau kalian suka, jangan terlalu ya," sarannya.


Selain itu, lanjut dia, ketika sudah mendapatkan nomor atau memang masih dalam pendekatan via chatting WhatsApp, jangan terlalu sering untuk chatting-an. "Jangan setiap menit, setiap saat jangan. Karena itu bikin wanita enggak penasaran lagi, karena udah tahu perasaan dia gitu loh, jadi males ke kaliannya (pria) nanti gitu," terangnya.

Namun, kata Wizi, perhatian harus walau jangan setiap saat juga. Sesekali saja perhatian ke wanita yang sedang didekati. "Terus yang paling penting sih kasih surprise ya, kalau menurut aku, wanita itu paling suka banget loh dibeliin ini, dibelin itu, enggak musti mahal tapi sepeti hal-hal yang berharga gitu wanita suka banget," ungkap Wizi Lestari.

No comments

Powered by Blogger.