Header Ads

Foto Rhina Queenzee yang Seksi, Tidak Suka Cowok yang Suka Basa-basi



newswoow - Halo selamat malam, tentunya malam ini tidak lupa selalu bilang WOOW, mengapa begitu? Karena malam ini akan memperkenalkan dengan model dewasa Rhina Queenzee. Disamping memiliki paras wajah yang cantik, dengan rambutnya yang panjang terurai. Warna kulit yang terang serta bentuk tubuh yang sangat seksi membuat dara cantik ini banyak dikenal oleh fotografer profesional.



Selain itu Rhina Queenzee juga memiliki kemampuan untuk berpose di depan kamera dengan gaya yang seksi.



Kini, Rhina bercerita banyak mengenai kehidupannya, dia merupakan salah satu wanita yang menyukai kesederhanaan.



Wanita yang lahir di kota Bandung pada tanggal 16 Januari 1995 ini tidak suka dengan hal-hal yang merepotkan dirinya. Kesan tidak mau ribet juga dia tunjukkan kepada pria yang menjadi pilihan untuk menjadi pasangannya tersebut.



Rhina tidak menyukai pria yang terlalu banyak basa-basi dalam berbagai hal baik itu lewat perkataan atau lewat perbuatan. Salah satu hal yang membuatnya tertarik adalah pria yang bisa membuat dirinya penasaran.



Ditambahkannya lagi, pria cool memang banyak dan menjadi perhatiannya. Namun tidak untuk pria yang tampil sok cool di depannya. Dari segi fisik, wanita yang memiliki ukuran dada 36 ini menyukai pria yang memiliki perut atletis.



Namun, akan lebih baik lagi jika pria tersebut sixpack, dimana rajin merawat tubuhnya agar selalu sehat dan juga terlihat bugar. Selain itu, bagi yang ingin mendekati dirinya, sang pria tersebut harus terlebih dahulu memperhatikan penampilannya.



Tidak mudah untuk bisa mendapatkan perhatiannya, yang mana sebelum bisa dekat dengannya, pria tersebut harus bisa membuat Rhina terkesan. Dirinya yakin bahwa bagian fisiknya menjadi salah satu daya tarik dirinya yang menjadi favorit banyak orang. Rhina menganggap bagian tubuhnya tersebut merupakan aset yang harus dia jaga bagaimana pun caranya.



Rhina memang suka memperlihatkan dan juga menonjolkan keseksian tubuhnya, namun dia menolak jika hal tersebut disebut sebagai salah satu pamer. Rhina memang memang memiliki hobi tersebut yang mengundang banyak perhatian kaum Adam.



Dirinya memiliki bentuk tubuh yang sempurna di mana hal tersebut akan membuat kaum Adam bertekuk lutut di hadapannya.



Rhina juga tidak malu-malu untuk menceritakan kegiatan bercintanya yang dilakukan bersama dengan pasangannya tersebut. Dirinya sangat ingin melakukan kegiatan bercinta dalam suasana romantis dan juga dengan durasi yang lama.



Dia ingin berlama-lama dengan pasangannya, namun seketika mood dirinya akan cepat hilang jika pasangannya melakukan kegiatan bercinta tersebut dengan buru-buru.



Ketika ditanya, apa hal yang bisa membuatnya langsung bergairah selama bercinta? Tanpa malu-malu, gadis yang menyukai Lady Gaga ini mengatakan bahwa sentuhan yang lembut dan juga romantis akan membuatnya terbuai. Dirinya memgaku termasuk salah satu tipe wanita yang lembut dan juga romantis. Jadi, jika pasangannya juga bersikap demikian, maka Rhina akan bersikap dua kali lebih baik dari pasangannya tersebut.



Di samping sebagai kegiatan model, Rhina juga menyempatkan diri untuk berolahraga untuk bisa menjaga kesehatan tubuhnya. Untuk ini, dirinya memilih Olahraga renang sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Rhina.



Bisa dibayangkan jika dirinya mengunggah kegiatan renangnya itu ke dalam akun media sosialnya. Pasti banyak kaum Adam yang menjadi pengikutnya memberikan berbagai macam komentar dan juga reaksi kepada sosok model seksi ini.

No comments

Powered by Blogger.