Header Ads

PSG Pesta Gol ke Gawang Angers


newswoow - Paris Saint-Germain (PSG) baru saja pesta gol di kandang mereka sendiri, yakni di Parc des Princes, usai berhasil membenamkan Angers 6-1 di laga pekan keenam Liga Prancis 2020-2021 pada Sabtu (3/10/2020) dini hari WIB. Neymar Jr dan Kylian Mbappe menjadi pemain yang paling berkontribusi atas kemenangan besar PSG tersebut.

Sebab Neymar setidaknya berhasil menyumbangkan dua gol dan satu assist di laga PSG vs Angers tersebut. Sementara Mbappe tak kalah hebat dengan memberikan bantuan satu gol dan satu assist pada laga dini hari tadi.

Selain Mbappe dan Neymar, Alessandro Florenzi, Julian Draxler, dan Idrissa Gana Gueye juga berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol dalam pesta kemenangan PSG tersebut. Angers benar-benar dibuat tak berdaya meski berhasil mencetak satu gol penghibur di menit 52.

Meski menang dan membawa pulang poin penuh, namun PSG nyatanya masih tertahan di peringkat kedua di klasemen sementara Liga Prancis 2020-2021. Perolehan 12 poin yang dimiliki PSG sejauh ini masih kalah dari Stade Rennes yang berada di peringkat pertama.

Padahal Rennes belum memainkan laga pekan keenam mereka. Namun, berkat hasil empat kemenangan dan satu imbang di lima laga terakhir mereka, Rennes nyatanya sudah berhasil mengumpulkan 13 poin untuk berada di posisi puncak Liga Prancis musim ini.

erlepas dari itu semua, PSG masih bisa mengejar Rennes. Tentunya PSG perlu untuk terus menang di pertandingan-pertandingam selanjutnya, yang mana dalam waktu dekat ini Neymar dan kawan-kawan akan menghadapi Nimes pada Minggu 18 Oktober 2020.

Susunan Pemain:

PARIS SAINT-GERMAIN (4-2-3-1): Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Marco Verratti, Leandro Paredes; Julian Draxler, Neymar, Kylian Mbappe; Mauro Icardi.

PARIS SAINT-GERMAIN SUBS: Sergio Rico, Pablo Sarabia, Ander Herrera, Abdou Diallo, Idrissa Gueye, Colin Dagba, Bandiougou Fadiga, Jese, Kays Ruiz-Atil.

ANGERS (4-3-3): Paul Bernardoni; Abdoulaye Bamba, Ismael Traore, Mateo Pavlovic, Rayan Ait Nouri; Angelo Fulgini, Pierrick Capelle, Lassana Coulibaly; Sada Thioub, Stephane Bahoken, Enzo Ebosse.

ANGERS SUBS: Thomas Mangani, Lois Diony, Jimmy Cabot, Zinedine Ould Khaled, Ludovic Betelle, Kevin Boma, Mohamed Ali-Cho, Antonin Bobichon, Vincent Manceau.

No comments

Powered by Blogger.