Header Ads

Model Seksi Suka Pria Coklat dan Gemuk


newswoow - Memiliki kecantikan alami merupakan salah satu alasan mengapa banyak model cantik di Indonesia mampu menorehkan namanya dalam dunia modelling. Salah satu contoh model yang mampu memancarkan kecantikan dalam dan luar yang satu ini adalah Shakira, yang memiliki pesona manis yang selalu ditunjukkan oleh dirinya. Seperti apakah kisah dari model yang satu ini?

Ketika anda melihat dan juga menatap matanya, dirinya tidak lepas dari sifat manja dan juga kelembutan. Wanita kelahiran tanggal 20 Juni tahun 1994 ini memang terlihat lembut baik itu dari tutur kata atau perilakunya. Salah satu sifat lembut tersebut yang banyak membuat kaum Adam tertarik kepada sosok dirinya ini.



Akan tetapi, meskipun dirinya terlihat sangat manja, Shakira mengaku hanya bermanja-manja ria dengan pria yang menjadi pilihannya saja, jadi dirinya tidak sembarangan mengeluarkan sifat manjanya tersebut kepada semua orang. Wanita yang memakai parfum Victoria’s Secret ini mengaku jika dirinya sering bercanda, apalagi jika sudah berkumpul dengan teman-teman satu permainannya tersebut.

Memiliki kecantikan dan juga dianugerahi dengan bentuk tubuh yang sempurna, membuat dirinya banyak dikejar oleh pria. Namun, untuk hal ini Shakira bukanlah tipe wanita yang menyerang duluan. Dirinya akan berusaha untuk diam terlebih dahulu. Seolah-olah hal tersebut membuat dirinya memiliki sebuah misteri yang harus dibuka oleh pria yang ingin mendekatinya.

Shakira mengatakan bahwa dirinya akan tampil agresif setelah dirinya berhasil menemukan pria yang akan menjadi pilihannya tersebut. Wanita yang mengidolakan Ariana Grande ini mengaku jika dirinya memiliki kiat-kiat khusus dalam membuat jeratan kepada para pria agar mereka tidak akan lepas dari genggamannya. Jerat-jerat cinta tersebut dia pasang kepada pria yang menjadi incarannya.

Sebagai seorag wanita cantik, dan juga memiliki profesi sebagai seorang model, dirinya memiliki sebuah kiat khusus yakni dengan menggunakan kecantikan serta keseksian yang dimilikinya. Hal ini juga yang tidak akan bisa dihindari oleh kebanyakan pria yang ingin mendekatinya. Jika sudah tertarik dengan kecantikannya, maka pria tersebut sudah masuk ke dalam jeratannya.




Dirinya akan memberikan tatapan maut kepada pria yang melihatnya dengan demikian dirinya akan mudah mendapatkan pria yang diincarnya tersebut. Dirinya ingin terlihat seksi di depan pria tersebut dengan menampilkan bentuk tubuhnya yang sempurna. Dengan beraksi seperti itu, maka dirinya akan mudah mendapatkan perhatian dari pria yang dia sukai.

Biasanya, pria tersebut akan dengan mudah terjerat oleh tatapan maut yang diberika oleh Shakira. Setelah itu dirinya akan dengan mudah menguasai si pria tersebut. Akan tetapi, dirinya juga tidak sembarangan dalam mengeluarkan jurus mautnya tersebut. Menurut penuturannya, ada beberapa kriteria pria yang akan menjadi incaran dirinya. Seperti apakah pria tersebut?




Untuk urusan pria ini, wanita yang memiliki ukuran dada 34 ini mengaku jika dirinya menyukai pria yang memiliki kulit berwarna coklat. Shakira akan langsung memburu pria yang akan menjadi incarannya tersebut. Menurut Shakira, pria yang memiliki warna kulit coklat terlihat sangat menggoda di hadapannya, sehingga dia menyukai pria dengan tipe tersebut.

Selain itu dari segi perawakan, Shakira juga menyukai pria yang memiliki bentuk tubuh gendut. Karena menurut Shakira, pria yang bertubuh gemuk tersebut terlihat sangat lucu di depannya. Dan yang terakhir, dirinya tidak malu-malu untuk mengungkapkan jika lebih menarik lagi jika pria tersebut memiliki bentuk bengkok pada bagian tubuh bawahnya.




Menurutnya, dengan memiliki bentuk yang bengkok tersebut akan terasa sensasinya apalagi jika dirinya sedang berduaan dengan pria tersebut. Dirinya juga tidak malu-malu untuk menceritakan megenai fantasi bercintanya. Di mana dirinya menyukai bercinta dengan dua orang pria. Apapun itu, namanya wanita secantik Shakira sepertinya akan sangat mudah untuk mendapatkan pria idaman.

No comments

Powered by Blogger.