Header Ads

Kamu Suka yang Naik Motor atau Motornya


newswoow - Usai mencuri perhatian netizen saat menari sensual di salah satu iklan rokok, salah satu model dewasa Indonesia, Angela Lorenza kini kembali membuat heboh netizen ketika menaiki motor besar lewat penampilannya yang sporty. Akun Instagram model cantik berusia 24 tahun itu baru-baru ini mengunggah momen foto ketika dirinya sedang mengisi bensin di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum. Angela juga menuliskan caption bernada genit pada unggahannya.



"Mas, jangan mulai dari nol terus. Di mulai dari tau nama Mas aja gimana?" tulis model asal Surabaya itu.


Salah satu yang menjadi daya tarik ialah penampilan Angela ketika berada diatas kendaraan roda dua itu. Wanita bernama lengkap Elizabeth Angela Lorenza itu terlihat menarik perhatian dengan pakaian ketat yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.


Angela terlihat memadukan kaos putih yang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang mengenakan jaket untuk melindungi tubuh bagian atas. Selain itu dirinya juga mengenakan jins ketat yang juga memamerkan bentuk tubuh bagian bawahnya.



Meski mengenakan pakaian super ketat, model berparas cantik dan menggoda ini juga mengenakan peralatan berkendara lengkap seperti helm dan sarung tangan.


Tak ayal unggahan ini mendapat reaksi dari para pengikut setianya terutama pria. Kebanyakan dari mereka bahkan sampai gagal fokus karena saking terpesonanya dengan model seksi itu. Meskipun, terdapat beberapa di antara mereka yang juga turut gagal fokus mengingat Angela turun dari motor besarnya, padahal tangki bensinnya berada di depan.



Angela memang nampak sangat menyukai motor besar. Hal ini terlihat dari berbagai unggahan melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya bahkan sempat mengikuti keseruan event trial balapan motocross Game Asphalt 2019 beberapa waktu lalu.



No comments

Powered by Blogger.