Header Ads

Yaslen Clamente, Penghasilannya Hampir 1 Miliar


newswoow - Tidak ada yang tahu nasib seseorang, semuanya ada di orang tersebut dan di tangan Tuhan. Hal inilah yang dialami oleh Yaslen Clamente yang sekarang menjadi model dengan bayaran hampir mencapai 1 miliar per tahun. Padahal dulunya dirinya sering dibully oleh teman-teman sekelasnya, dirinya juga tidak terlalu percaya diri dengan penampilan dirinya. 


Beda dulu, beda sekarang, bahkan untuk posting 1 kali foto saja, dirinya bisa mendapatkan bayaran sebesar Rp 6,8 juta. Dulu, wanita berusia 22 tahun ini, pernah dihujat karena penampilan dan kondisi kesehatannya. Hal ini, karena Yaslen menderita skoliosis yaitu, penyakit yang mempengaruhi kelengkungan tulang. 


Karena penyakitnya tersebut, ia harus menggunakan brace setiap hari dan membuat dirinya merasa tidak nyaman serta percaya diri. Bahkan, dirinya sering memakai hoodie setiap hari, bahkan ketika musim panas sekalipun. Hal tersebut, membuat hati Yaslen menjadi sakit. Dirinya sering merenung dan mengasingkan diri dari pertemanan. Bahkan di masa sekolah, dirinya mengaku hanya mempunyai 2 teman saja.

Yaslen Clamente,  Penghasilannya Hampir 1 Miliar


Akibat penyakit tersebut, dirinya mengaku tidak banyak berteman dan juga bersosialisasi dengan orang banyak. Dirinya begitu takut, orang-orang akan mengolok-ngolok dan membully dirinya karena kondisi tulangnya tersebut. Apalagi dia juga menggunakan penyangga, untuk membuat tulang belakang dirinya terjaga.


Alhasil ketika dirinya sembuh dari penyakit tersebut, Yaslen remaja memutuskan untuk membuat akun instagram. Dirinya tidak ada niat apa-apa, sama seperti remaja lainnya yang sedang tren menggunakan instagram sebagai platform media sosial mereka. Bahkan awalnya, dirinya tidak ada niat untuk menghasilkan uang atau melakukan pemotretan. 

Yaslen Clamente,  Penghasilannya Hampir 1 Miliar


Tapi siapa sangka, dari iseng-iseng membuat akun instagram. Dari sanalah karier awalnya sebagai model dan selebgram terkenal dimulai. Dengan parasnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, Yaslen sering didapuk sebagai model bikini. Alhasil, pengikut di instagram miliknya terus bertambah.


Model asal Miami tersebut, sudah mendapatkan 1,3 juta follower dan uang banyak hanya sekali posting saja. Memang hidup tidak ada yang tahu, asal kita mau berusaha dan melihat peluang yang ada di depan. 


No comments

Powered by Blogger.