Header Ads

Apakah benar VS merupakan Vitalia Shesya?


newswoow - Penangkapan Artis inisial VS terkait kasus dugaan Prostitusi Online di Bandar Lampung pada Selasa (28/7) malam menghebohkan jagat media sosial.

Banyak warganet langsung membanjiri komentar akun gosip Instagram untuk menduga-duga siapa sebenarnya Artis VS ini. Nama model Vitalia Shesya pun paling banyak muncul.

Alhasil, akun Instagram Vitalia Shesya pun diserbu warganet. Meski pada unggahan feed Instagram Vitalia tidak memunculkan fitur komentar, namun banyak warganet yang langsung menghubungi Vitalia Shesya memalui pesan pribadi.

Melihat banyaknya pesan pribadi yang masuk, akun Instagram Vitalia Shesya pun memberikan klarifikasinya. Melalui fitur Instagram Stories, pihak keluarga Vitalia Shesya menjawab dugaan tersebut.

"Banyak yang mention dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita, karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih," tulis akun @vitaliashesyareal, Rabu (29/7).



Seperti diketahui, Vitalia Shesya memang masih menjalani hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya pada Februari silam. Dan sejak saat itu juga, akun Instagram Vitalia Shesya dipegang oleh pihak keluarga.

Sementara terkait kasus Prostitusi yang ditangani oleh Polresta Bandar Lampung, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan lebih lengkap.

Hingga saat ini, Artis VS dan dua muncikari yang diamankan bersamanya masih menjalani pemeriksaan intensif.

No comments

Powered by Blogger.