Header Ads

VINCENZO MONTELLA BERIKAN KESEGARAN AC MILAN

VINCENZO MONTELLA BERIKAN KESEGARAN AC MILAN
MILAN - AC Milan menunjuk mantan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, sebagai manajer barunya per musim 2016-2017. Kedatangan Montella dinilai bisa memberikan kesegaran untuk skuad Milan.
Pendapat tersebut disampaikan oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Galliani menyatakan, penunjukkan Montella sebagai suksesor Cristian Brocchi adalah hal yang tepat. Ia yakin, pelatih berusia 42 tahun itu bisa membawa Rossoneri kembali berjaya.
“Kami akan mulai lagi dengan Montella. Ada banyak kepuasan (usai penunjukkan Montella),” tutur Galliani, sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (30/6/2016).
“Kami percaya kami telah membuat suatu pilihan yang bagus. Mari berharap semuanya akan berjalan dengan lancar,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.
Bersama Fiorentina, Montella memiliki catatan perjalanan yang cukup baik. Total ada 151 laga yang diarsitekinya bersama Viola -julukan Fiorentina. Dari 151 laga itu, pelatih yang semasa kariernya lama bermain di AS Roma itu, meraih 79 kemenangan, 32 hasil imbang, dan 40 kekalahan.
(zan)

No comments

Powered by Blogger.