Header Ads

KABAR BURUK MENGHAMPIRI VALENTINO ROSSI JELANG GP BELANDA

KABAR BURUK MENGHAMPIRI VALENTINO ROSSI JELANG GP BELANDA
TAVULLIA - Kabar buruk tengah menghampiri Valentino Rossi di saat sedang mempersiapkan balapan MotoGP di Sirkuit Assen,Belanda pada akhir pekan depan. Ayah dari pembalap Movistar Yamaha tersebut, Graziano Rossi, mengalami kecelakaan.
Seperti diberitakan Road2Sportnews, Senin (20/6/2016), Graziano Rossi mengalami kecelakaan dengan seseorang berusia 50 tahun dari Fossombrone yang mengendarai Lancia Y. Untungnya, ayah Rossi tidak mengalami cedera serius dan sekarang ia berada di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan secara rutin.
Setelah mendengar kabar kecelakaan tersebut, Rossi langsung meluncur ke rumah sakit untuk melihat kondisi sang ayah. Bahkan pihak kepolisian setempat langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pengaturan lalu lintas guna menghindari kemacetan dan melakukan rekonstruksi kecelakaan.
Penyelidikan tersebut dibuka lantaran pembatas jalan mengalami kerusakan parah. Diduga, kecelakaan disebabkan karena pengendara Lancia Y kehilangan kontrol mobilnya.
Kecelakaan yang menimpa sang ayah, Graziano, berpotensi mengganggu kesiapan peraih tujuh gelar juara dunia tersebut menghadapi GP Belanda. Sebab, Rossi sedang berusaha mengejar perolehan poin milik pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dan rekan setimnya Jorge Lorenzo dalam perebutan titel juara musim ini.

No comments

Powered by Blogger.